Mekanisme Cara Pesan Go Send Dari Gojek

Cara Pesan Go Send - Layanan transportasi mudah Go-Jek terus berinovasi. Bila di awal beroperasi hanya mengatakan service ojek motor maka ketika ini sudah ada 11 jenis layanan lain yang sanggup dipakai konsumen. Salah satu yang cukup menarik yaitu layanan Go Send. Go Send merupakan cara pengiriman barang cepat dan mudah dengan biaya yang cukup murah.

 Bila di awal beroperasi hanya mengatakan service ojek motor maka ketika ini sudah ada  Mekanisme Cara Pesan Go Send dari GoJek
Baca juga : Menurunkan Berat Badan dengan Mudah, Ini Cara Pesan Green Coffee

Layanan Go Send ini cocok dipakai oleh mereka yang berkecimpung dalam jual beli online. Menggunakan Go Send, barang akan tiba hanya dalam waktu beberapa jam saja di hari yang sama. Cakupan layanan Go Send sendiri mencakup beberapa kota berikut yaitu Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Surabaya, Makassar, Palembang, Balikpapan, Medan, Yogyakarta, Semarang, Solo, Manado, Malang, Batam dan Samarinda. Jangkauan paling jauh dari layanan Go Send ini sendiri hingga 30 km dengan berat maksimal 7 kg.

Selain cara pesan Go Send yang mudah, pihak Go-Jek pun memperlihatkan ganti-rugi atas hilangnya barang kiriman dengan nilai hingga Rp.10 juta. Jumlah penggantian tersebut berdasarkan nilai masuk akal harga produk. Jika konsumen mengalami insiden kehilangan barang yang dikirimnya lewat Go Send maka sanggup segera menghubungi Call Center Go-Jek di nomor 021-5025-1110.

Untuk mekanisme cara pesan Go Send sesudah mendownload aplikasi GoJek dan memasangnya di smartphone yaitu sebagai berikut. Buka aplikasi GoJek di smartphone, kemudian sentuh pada opsi layanan Go Send. Sebelumnya paket yang hendak dikirimkan telah dibungkus secara baik. Selanjutnya ketikkan titik pengiriman atau penjemputan barang dan juga tujuan pengiriman paket. Selanjutnya untuk Detail Pengiriman, ketikkan data jenis barang di kolom item description juga ketikkan pula nama lengkap dan nomor hape dari pengirim ataupun peserta sehingga sanggup dihubungi oleh pengemudi GoJek.

Cara pesan Go Send dilanjutkan dengan menentukan metode pembayaran yang sesuai. Secara otomatis sistem Go Send akan mencari beberapa driver yang kebetulan posisinya bersahabat dengan lokasi konsumen. Setelah ada driver yang mengambil job tersebut maka ia akan segera mengkonfirmasi dan segera menuju alamat penjemputan barang kiriman. Cek bahwa pengemudi yang tiba sama dengan foto yang terpampang dalam aplikasi. Cek bahwa pengemudi GoJek sudah mengklik pada tombol “Pickup”. Dengan begitu konsumen akan melihat status barang kiriman dari “Arriving” ke “On The Way” atau sedang dalam perjalanan.

Untuk pembayaran, pengguna sekarang sudah sanggup memanfaatkan fitur Go Pay. Go Pay persembahan GoJek yaitu semacam mata uang digital dimana saldo di dalamnya sanggup diisi secara gampang memakai mekanisme transfer bank apakah itu di ATM, lewat konter, SMS banking, mobile banking dan juga internet banking. Bahkan isi ulang saldo Go Pay pun sanggup dititipkan ke pengemudi GoJek. Sang pengemudi ini nantinya yang akan membantu proses top up tersebut.
Lebih baru Lebih lama