Jenis-Jenis Traktor Yanmar Menurut Harga Traktor Yanmar Tangan

Semakin berkembangnya industri pertanian dari tahun ke tahun, semakin menjanjikan untuk membuatkan bisnis dalam skala besar. Faktor ini disebabkan lantaran kenaikan jumlah populasi, namun hal ini tidak diimbangi dengan ekspansi lahan pertanian dan jumlah petani yang mencukupi. Sedikitnya minat orang untuk mengerjakan pekerjaan di bidang pertanian, merupakan peluang besar bagi orang-orang yang ingin ambil alih dalam pekerjaan bidang pertanian ini.semakin berkembangnya industri pertanian, semakin pula berkembangnya teknologi modern dalam menunjang pekerjaan di bidang pertanian. Jika anda melihat di internet, banyak sekali jeni-jenis mesin pertanian yaitu traktort salah satunya ialah traktor yanmar. Anda sanggup melihat spesifiksi traktor yanmar, keunggulan traktor yanmar, sampai harga traktor yanmar di internet. 
Semakin berkembangnya industri pertanian dari tahun ke tahun Jenis-Jenis Traktor Yanmar Berdasarkan Harga Traktor Yanmar Tangan
Mesin Bajak Tangan Yanmar 8,5 Hp seri Bromo Pro



Para petani akan dibentuk gampang dengan adanya teknologi mesin pertanian yang semakin berkembang dan semakin canggih. Bukan hanya dibentuk untuk mempermudah saja tapi juga untuk mempercepat dan menghemat tenaga, biaya dalam mengolah sawah, dan juga lebih efisien serta praktis. Sudah dijelaskan diawal tadi, selain traktor quick yang dipakai juga sanggup menggunakan traktor yanmar. Dengan adanya traktor ini, sanggup menggantikan posisi ibarat cangkul, gancu, bahkan membajak dengan menggunakan dua hewan. Traktor merek yanmar ini mempunyai banyak sekali seri atau tipe dan mempunyai kapasitas mesin. Mungkin masih ada beberapa orang yang belum mengenal dengan yanmar. Yanmar sama halnya dengan Kubota, Yanmar merupaka produsen mesin-mesin agrikultura yang berasal dari Jepang yang berinovasi serta memproduksi mesin-mesin pertanian ibarat traktor untuk dipasarkan di Indonesia dengan bermacam seri dan bermacam harga traktor. 


Sekarang kita akan membahas satu persatu seri traktor yanmar. Kita akan membahas mengenai traktor tangan yanmar. Dalam pembuatan traktor, produk mesin traktor yang dipakai di Indonesia harus menyesuaikan lahan yang ada di Indonesia. Ada banyak sekali macam seri yang dikeluarkan oleh Yanmar yang dilengkapi dengan banyak sekali kapasitas mesin yang berbeda-beda. Dalam traktor tangan terdapat 2 tipe mesin, yaitu mesin bensin dan mesin solar atau diesel. Sudah ada beberapa seri yang dipasarkan, yaitu Yanmar Te 550n Seri, REVO Seri, YM Seri, BROMO Seri, YZC Seri, YST Seri, dan YZD Seri. Masing-masing traktor ini berguna dan spesifikasi mesin yang berbeda-beda. 

Sebelum anda ingin membeli traktor untuk membantu pekerjaan anda, anda harus mencari info terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan harga dari traktor yang akan anda beli. Mungkin di setiap wilayah atau tempat harga traktor yanmar berbeda-beda, sanggup lebih mahal atau sanggup lebih murah. Berikut beberapa spesifiksai dan harga traktor yanmar. Yang pertama ialah Yanmar YM-SX. Dengan spesifikasi menggunakan sistem pembakaran injeksi langsung, bervolume langkah 353 cc, berbahan bakar solar, mempunyai kapasitas tangki bahaan bakar 7,1 L, daya keluaran KW (PS)/rpm 5,5/2200, dan menggunakan metode penyalaan manual (engkol) yang berharga Rp20.640.000. yang kedua ialah Yanmar YM 80 KRISHNA. Dengan spesifikasi menggunakan sistem pembakaran injeksi langsung, bervolume langkah 382 cc, berbahan bakar solar, mempunyai kapasitas tangki materi bakar 7,1 L, daya keluara KW (PS)/rpm 7,0/2400, dan menggunakan metode penyalaan manual (engkol) yang berharga Rp23.037.200. yang ketiga ialah Yanmar Revo. Dengan spesifikasi berseri 8.5 HP, traktor tangan dengan tipe bajak menggunakan mesin diesel Yanmar 8,5 HP dan berbobot ringan, panjang 2384 mm, lebar 704 mm, tinggi 985 mm, berat 196 kg, menggunakan sistem pembakaran injeksi langsung, bervolume langkah 493 cc, berbahan bakar solar, mempunyai kapasitas tangki materi bakar 10,5 L, daya keluaran KW (PS)/rpm 8,5/2200, dan menggunakan metode penyalaan manual (engkol) yang berharga Rp26.052.000. Nah, itulah sedikit info dari harga mesin traktor tangan. Semoga bermanfaat dan membantu.
Lebih baru Lebih lama