Tips dan Cara Mengembalikan Pesan BBM yang Terhapus

Apakah Anda salah satu pengguna BBM? BBM merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan masyarakat yang modern ini. Pengguna BBM dari hari ke hari semakin banyak saja. Hal tersebut karena BBM merupakan aplikasi chatting yang mudah dan praktis untuk digunakan. Anda hanya membutuhkan kuota dan gadget yang berbasis android maupun lainnya untuk bisa menggunakan aplikasi BBM. Cara mengembalikan pesan BBM yang terhapus merupakan hal yang menarik untuk dibicarakan. Dengan demikian, Anda akan bisa mengatasi ketika mengalami hal ini.

 BBM merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan masyarakat yang modern  Tips dan Cara Mengembalikan Pesan BBM yang Terhapus
Baca Juga : Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Dihapus, Bisakah?

Cara gampang melihat riwayat BBM yang telah terhapus bisa Anda praktikkan ketika Anda mengalami masalah tersebut. Tips dari Blackberry Messenger ini juga bisa disampaikan kepada kerabat Anda yang membutuhkan cara ketika mengalami masalah ini. Aplikasi yang digunakan oleh hampir seluruh orang di dunia ini nyatanya memang lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Pada saat terburu-buru, seseorang bisa saja tanpa sengaja menghapus percakapan. Padahal isi percakapan tersebut sangatlah penting. Nah, inilah cara untuk mengembalikan riwayat percakapan di dalam BBM.

Cara Mengembalikan Riwayat BBM yang Telah Dihapus

Mengembalikan riwayat BBM yang telah terhapus merupakan hal yang tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Anda bisa melakukannya dengan langkah-langkah yang benar. Dengan melakukan beberapa tahapan saja, BBM Anda akan bisa dipulihkan kembali. Dengan demikian, chattingan Anda yang telah terhapus bisa Anda baca ulang. Langsung saja ya, inilah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan riwayat percakapan Anda dalam BBM.
  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi BBM terlebih dahulu. Setelah masuk ke dalam aplikasi BBM, Anda harus menuju ke setelan atau option.
  • Kemudian, masuklah pada bagian “simpan riwayat BBM” dengan memilih bagian Kartu Media.
  • Sudah menemukan hal tersebut bukan, Setelah sampai pada lihat riwayat obrolan, Anda kemudian harus memilih waktu obrolan dimana chatingan Anda terhapus. Setelah itu, akan muncullah pesan-pesan yang telah terhapus.
Cara mengembalikan pesan BBM yang terhapus cukup mudah dan praktis untuk digunakan bukan? Jadi, jangan risau ketika mendapati chatingan BBM Anda terhapus. Anda bisa menggunakan cara di atas untuk memulihkannya kembali. Itulah beberapa langkah yang harus dilakukan dalam memulihkan BBM Anda. Apabila ada cara yang mudah untuk dilakukan, kenapa harus memilih cara yang sulit? Cara tersebut terbilang sangat mudah dilakukan karena sangat praktis.

Anda dapat melakukannya dalam beberapa menit saja. Jadi, tidak perlu meminta informasi lagi kepada orang yang ada dalam chatingan yang telah terhapus tersebut. Cobalah cara praktis ini untuk mengembalikan chatingan BBM Anda yang terhapus. Sekian Cara mengembalikan pesan BBM yang terhapus semoga bermanfaat untuk Anda.
Lebih baru Lebih lama