Ini Nih Cara Mengembalikan Chat BBM yang Terhapus di HP Android

BBM atau yang sering disebut dengan Black Berry Messenger adalah sebuah aplikasi media sosial yang sudah digunakan oleh banyak orang. Pengguna BBM semakin hari semakin meningkat saja. Hal ini dikarenakan kepraktisan yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi BBM. Anda bisa melakukan chat secara gratis, kirim gambar, kirim video, bahkan melakukan video call dengan menggunakan aplikasi BBM. Namun, seringkali chat BBM terhapus tanpa sengaja. Tidak usah khawatir, Anda bisa melakukan cara mengembalikan chat BBM yang terhapus di hp android untuk mengatasi hal tersebut.

BBM atau yang sering disebut dengan Black Berry Messenger adalah sebuah aplikasi media sos Ini Nih Cara Mengembalikan Chat BBM yang Terhapus di HP Android
Baca Juga : Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Dihapus, Bisakah?

Beberapa orang yang belum terbiasa maupun sudah terbiasa menggunakan BBM memang kadang tanpa sengaja menghapus pesan di BBM. Untuk Anda pengguna OS Android, Anda merupakan orang-orang yang beruntung karena chat BBM yang telah terhapus bisa dipulihkan kembali lho. Terlebih lagi jika chatting tersebut benar-benar penting bagi Anda. Dengan memulihkan kembali chatting yang telah terhapus, Anda tidak harus meminta dikirim chat yang telah terhapus tersebut kepada orang yang chatting dengan Anda. Lalu, bagaimanakah langkah-langkahnya?

Langkah-Langkah untuk Memulihkan Chatting BBM yang Terhapus

Untuk memulihkan chatting yang telah terhapus, langkah-langkah yang harus dilakukan cukup mudah. Melihat history BBM yang terdelete bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang tidak sengaja menghapus BBM, terlebih lagi jika Anda tidak menyimpan kontak. Contohnya saja BBM di grup. Riwayat pesan penting tersebut dapat dipulihkan dengan melihat langkah-langkah di bawah ini. Ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar untuk memulihkan chatting di BBM Anda.
  • Bukalah aplikasi BBM di PlayStore. Setelah membuka aplikasi tersebut kemudian masukkan option.
  • Setelah itu, masuklah ke dalam “simpan riwayat obrolan” dan lanjutkanlah untuk memilih “kartu media”.
  • Cara mengembalikan chat BBM yang terhapus di hp android selanjutnya adalah dengan memilih kontak BBM yang chatnya telah terhapus tersebut. Tekanlah tombol tap dan pilihlah menu “lihat riwayat obrolan”.
  • Langkah terakhir adalah dengan memilih waktu obrolan. Pesan-pesan yang telah terhapus tersebut kemudian akan kembali bisa dipulihkan.
  • Selesai.
Bagaimana? Mudah bukan, langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk memulihkan BBM yang telah terhapus. Anda bisa melakukan langkah-langkah tersebut ketika mendapati chatting di BBM Anda tidak sengaja terhapus. 

Itulah cara mengembalikan chat BBM yang terhapus di hp android yang bisa Anda lakukan. Jadi, pesan di dalam BBM yang terhapus ternyata bisa diperbaharui bukan? Anda tidak perlu bingung ketika pesan di BBM Anda terhapus. Lakukan saja langkah-langkah tersebut dengan benar dan dapatkan kembali chatingan terhapus Anda yang berisi hal-hal yang penting. Sekian informasi mengenai cara dalam mengatasi chat BBM yang telah terhapus. Semoga informasi ini bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama