Interaksi Yang Terjadi Antar Elemen Feng Shui Tanggal Lahir

Kita telah mengetahui bahwa ada lima elemen Feng Shui tanggal lahir. Lemen-elemen tersebut ialah api, tanah, logam, air, serta kayu. Dengan memakai kalkulator Ba Zi, maka elemen-elemen yang dimiliki seseorang sanggup diketahui. Jam, tanggal serta bulan dan tahun kelahiran yang menjadi data kalkulator tersebut akan memperlihatkan semua elemen yang dimiliki seseorang. Masing-masing elemen akan saling berinteraksi dengan hasil yang bisa jadi menguntungkan atau bahkan merugikan.

elemen yang dimiliki seseorang sanggup diketahui Interaksi Yang Terjadi Antar Elemen Feng Shui Tanggal Lahir
Baca Juga : Feng Shui Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir Dan Shio

Interaksi Yang Terjadi Diantara Kelima Elemen

Untuk mengetahui ramalan masa depan berdasarkan tanggal lahir, maka kelima elemen yang ada harus diketahui bagaimana interaksinya. Misalnya untuk elemen kayu yang sanggup mendukung api dan merusak elemen tanah, jikalau api lemah. Sedangkan elemen api akan sanggup mendukung elemen tanah dan bisa merusak elemen logam saat elemen tanah dalam kondisi lemah. Untuk elemen tanah, elemen yang didukungnya ialah logam dan yang dirusaknya ialah air jikalau elemen logam lemah.

Selain ketiga elemen diatas, ada juga elemen logam dan air. Dimana elemen logam bisa memberi pertolongan pada elemen air dan merusak elemen kayu. Elemen kayu ini sanggup rusak saat elemen air berada pada kondisi yang lemah. Sedangkan elemen air itu sendiri sanggup memberi pertolongan pada elemen kayu dan merusak elemen api, saat elemen kayu yang didukungnya lemah. Dari klarifikasi tersebut sudah mulai terlihat bagaimana interaksi yang terjadi antar elemen Feng Shui tanggal lahir

Interaksi di atas sanggup dijelaskan lebih detil lagi dengan melihat sifat dari elemen-elemen tersebut. Dimana kayu bisa menyokong api, jikalau berperan sebagai materi bakar. Tetapi api yang rusak atau lemah sanggup menjadikan kayu bisa merusak tanah. Api sanggup mendukung tanah dengan memperlihatkan bubuk yang menyuburkan. Tetapi tanah yang tidak tepat menjadikan api tersebut merusak logam. Sedangkan air akan bisa menyokong flora atau kayu. Tetapi kayu yang lemah menjadikan air mematikan atau merusak api. 

Bijak membaca Interaksi dan perubahan Elemen tiap Tahun, Bulan dan Tanggal

Selain itu sanggup pula dipahami interaksi antara tanah dengan logam dan air. Dimana tanah ialah penyokong logam yang meineralnya berada didalam tanah, dalam bentuh bijih. Tetapi logam yang tidak tepat atau berada dalam kondisi yang lemah sanggup menjadikan tanah merusak air. Logam sendiri bisa mendukung air. Tetapi kondisi air yang tidak tepat menyebakan logam tersebut merusak kayu. Dari interaksi menyerupai ini maka sifat berdasarkan tanggal lahir sanggup diketahui dengan lebih jelas.

Membaca ialah gerbang mengetahui dan di dalam dunia ini tiap detik umur bertambah sedangkan umurmu ialah modal usahamu kesalahan membaca sama dengan kesalah analisa yang fatal maka akan berdampak cepat, sedang ataupun lambat-laun yang akan mengerogoti keberuntungan alasannya ialah keberuntungan dan kekayaan ialah juga ujian dari Yang Kuasa, dan solusi tersebut bagaimana menerima bocoran isu penting dalam hal keberuntungan anda. 
Mengetahui interaksi yang terjadi antar elemen merupakan hal yang penting. Banyak kasus memperlihatkan seseorang yang mempunyai elemen tertentu ternyata mengalami kebangkrutan sesudah melaksanakan perjuangan berdasarkan elemen tersebut. Hal ini bisa terjadi lantaran tidak dipahaminya interaksi antar elemen Feng Shui tanggal lahir. Akibat dari elemen yang mendukung dan merusak tidak dimasukkan dalam materi pertimbangan.
Lebih baru Lebih lama