Langkah Mudah Cara Memesan Barang di Lazada Menggunakan HP

Lazada merupakan salah satu toko online terbesar yang ada di Indonesia. Keberadaan toko online Lazada ini sudah sangat lama dan menjadi salah satu pionir toko online di Indonesia. Di Lazada Anda bisa membeli berbagai barang, mulai dari gadget, pakaian, perkakas, peralatan rumah tangga, dan berbagai barang kebutuhan lainnya. Cara memesan barang di Lazada juga sangat mudah, Anda hanya perlu memesan secara online dengan menggunakan PC ataupun HP yang sudah mempunyai sambungan internet.

Lazada merupakan salah satu toko online terbesar yang ada di Indonesia Langkah Mudah Cara Memesan Barang di Lazada Menggunakan HP
Baca Juga : Cara Membatalkan Pesanan di Lazada? Bisa Kok!

Nah, bagi Anda yang ingin berbelanja di Lazada tidak perlu datang ke warnet ataupun menyediakan PC dirumah, hal ini dikarenakan untuk berbelanja di Lazada bisa menggunakan HP. Berikut ini panduan langkah mudah cara memesan barang di Lazada dengan menggunakan HP:
  • Instal aplikasinya

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum memesan barang di Lazada adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Lazada. Reputasi Lazada yang sangat baik membuat aplikasi Lazada mempunyai rating yang tinggi. Untuk menginstal aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan aplikasi Lazada secara gratis di Play Store. Selain itu, ukuran dari aplikasi ini juga tidak terlalu besar.
  • Daftar menjadi membernya

Setelah aplikasi terinstal kemudian buka aplikasi Lazada dan daftar untuk menjadi member. Cara daftar di Lazada sangat mudah dan praktis, Anda hanya perlu mengisi formulir yang sudah disediakan secara lengkap dan benar. Anda juga bisa memberi tanda centang pada bagian bawah formulir jika ingin mendapatkan penawaran melalui email.
  • Pilih barang yang akan dibeli

Selanjutnya setelah mendaftar menjadi member, maka Anda bisa langsung mencari barang yang akan dipesan. Untuk mencari barang yang akan dipesan ini, Anda bisa langsung mengetikkan nama barang dan mereknya atau memilih menu kategori. Tersedia banyak pilihan barang yang bisa Anda beli di Lazada.
  • Pilih cara pembayarannya

Jika barang yang akan dipesan sudah ditemukan, maka pilih barang tersebut dan lihat harga serta spesifikasinya. Cara pembayaran di Lazada sangat mudah dan praktis, ada tiga cara pembayaran yang ditawarkan oleh Lazada yaitu dengan menggunakan kartu kredit, transfer melalui bank, dan pembayaran langsung di tempat atau COD. Setelah melakukan pembayaran maka Anda harus mengisi formulir pengiriman barang.
  • Tunggu barang sampai dirumah

Jika semua proses untuk memesan sudah dilakukan, maka Anda tinggal tunggu dirumah sampai barang datang. Pastikan jika alamat pengiriman yang sudah Anda tuliskan benar sehingga barang bisa sampai tepat pada waktunya.
Mudah bukan, cara memesan barang di Lazada? Biasanya setiap tanggal dan bulan tertentu Lazada memberikan banyak diskon untuk beberapa barang. Bagi Anda yang suka berbelanja online melalui Lazada bisa mendapatkan banyak diskon dan promo yang akan membuat Anda lebih hemat dalam berbelanja. Lazada juga sering membagikan voucher belanja dengan nilai yang cukup tinggi. Tunggu apalagi, penuhi kebutuhan Anda dengan mudah melalui Lazada.
Lebih baru Lebih lama