6 Langkah Cara Memesan Grabtaxi Terbaru

Layanan Grabtaxi sekarang ini sudah bisa dengan mudah digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan Grabtaxi sudah mengantongi izin yang sah dari pemerintah Indonesia. Nah, cara memesan Grabtaxi ini sangat mudah karena bisa dilakukan hanya dengan menggunakan HP android ataupun iPhone. Dengan adanya layanan Grabtaxi ini, Anda para pengguna jasa angkutan umum bisa dengan mudah memesannya untuk mengantarkan Anda kemana saja sesuai dengan tujuan Anda.

Layanan Grabtaxi sekarang ini sudah bisa dengan mudah digunakan oleh masyarakat Indonesia 6 Langkah Cara Memesan Grabtaxi Terbaru
Baca Juga : Tak Ada Sarana Transportasi? Ini Dia Cara Pesan Uber

Untuk Anda yang ingin memesan Grabtaxi untuk mengantarkan Anda, berikut ini panduan cara memesan Grabtaxi yang terbaru:
  • Unduh aplikasinya

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk memesan Grabtaxi adalah download aplikasi Grabcar. Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis melalui Play Store bagi Anda yang menggunakan gadget android. Bagi para pengguna iPhone bisa langsung mendownloadnya di iTunes. Aplikasi Grabcar ini tersedia secara gratis.
  • Buat akun Grab

Setelah aplikasi didownload dan diinstal dalam HP maka langkah selanjutnya adalah mendaftar di Grabcar. Cara mendaftar Grabcar ini sangat mudah, yaitu Anda hanya mengisi formulir yang disediakan dalam aplikasi Grabcar kemudian lakukan verifikasi dengan menggunakan nomor HP ataupun email.
  • Pilih layanan taksi yang diinginkan

Jika Anda sudah mempunyai akun Grabcar, maka Anda bisa langsung memulai untuk memesan Grabtaxi. Langkah awal untuk memesan taksi melalui Grabtaxi ini adalah buka aplikasinya kemudian pilih layanan taksi yang ingin digunakan. Anda juga bisa memilih sopir taksi Grabcar yang ada disekitar Anda agar proses penjemputan bisa lebih cepat.
  • Isi data diri, lokasi penjumputan, dan pesan untuk supir

Setelah memilih jenis layanan taksi yang diinginkan, maka langkah selanjutnya adalah mengisi data diri dan lokasi penjemputan taksi. Anda bisa menuliskan alamat lengkap penjemputan Anda dan juga tujuan pengantaran. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan pesan untuk sopir taksi yang ingin menjemput Anda.
  • Pilih jenis pembayaran

Selanjutnya setelah memesan Grabtaxi, Anda akan diminta untuk memilih jenis pembayaran yang ingin dilakukan. Grabtaxi menyediakan beberapa pilihan pembayaran yaitu tunai, menggunakan kartu kredit, dan juga transfer. Bagi Anda yang tidak mempunyai kartu kredit dan malas mentransfer melalui ATM, maka Anda bisa membayar ongkosnya langsung kepada supir Grabtaxi.
  • Pesan dan tunggu jemputannya

Langkah terakhir untuk memesan Grabtaxi adalah pilih menu pesan dan tunggu jemputan Anda di lokasi yang sudah Anda tentukan. Dalam memesan Grabtaxi, pastikan jika GPS Anda selalu menyala, hal ini dikarenakan agar memudahkan sopir taksi dalam mencari posisi Anda.
Grabtaxi sebagai penyedia jasa layanan transportasi online ini juga sering memberikan voucher kepada para pelanggannya. Anda bisa menukarkan voucher ini untuk mendapatkan layanan Grabtaxi. Cara memesan Grabtaxi dengan menggunakan voucher ini sama saja seperti memesan biasa, hanya saja biaya yang harus Anda bayar akan dipotong dengan voucher yang sudah Anda dapatkan.
Lebih baru Lebih lama