Harga Kunci Shock 1 Set Dari Aneka Macam Merk

Dalam bidang otomotif atau perbengkelan dikenal beberapa jenis kunci. Ada kunci ring, kunci pas, kunci shock dan lainnya. Masing-masing kunci tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena itu penggunaannya juga berbeda-beda, tergantung pada kontruksinya. Kunci shock yang disebut juga dengan soket, merupakan kunci yang dirancang secara khusus untuk memasang maupun melepaskan mur atau baut. Beberapa brand memperlihatkan banyak sekali ukuran, kualitas dan harga kunci shock 1 set.

Dalam bidang otomotif atau perbengkelan dikenal beberapa jenis kunci Harga Kunci Shock 1 Set Dari Berbagai Merk
Baca Juga : Kunci Sok KTC

Kunci shock memang sangat baik dipakai pada kendaraan bermotor. Kunci ini pas dipakai pada mur di hampir semua bagian. Soket mempunyai bentuk silinder dengan satu ujungnya mempunyai dudukan yang berbentuk segi empat, serta pada ujung lainnya berdimensi hexagonal. Bentuk yang dimiliki tentunya sangat menunjang fungsi kunci shock dalam melepaskan maupun memasang bagian-bagian kendaraan bermotor. Kunci shock berkualitas terbuat dari baja adonan chrome vanadium yang berlapis nikel. Adapun harga soket dari banyak sekali brand di pasaran adalah:
  • Krisbow

Krisbow merupakan salah satu brand peralatan bengkel yang cukup terkenal. Barang-barang yang dijualnya mempunyai kualitas yang tidak diragukan lagi. Begitu juga untuk kunci shock. Krisbow memperlihatkan banyak sekali ukuran soket yang dijual dalam kemasan set. Harga kunci sok Krisbow ditentukan oleh jumlah pcs kunci. Untuk satu set yang terdiri dari 41 buah kunci, sanggup dibeli dengan harga sekitar 1,3 jutaan. Sedangkan untuk set yang lebih besar yaitu berisi sampai 147 pcs, harganya sekitar 3 jutaan rupiah.
  • Kenmaster

Harga kunci shock 1 set brand Kenmaster relatif lebih murah dari brand lainnya. Padahal dari segi kualitas, brand ini tentu tidak kalah bersaing. Jika kita membeli satu set kunci shock Kenmaster, kita akan mendapat satu atau dua gagang dengan ukuran berbeda dan beberapa mata sok. Terdapat juga sambungan sok, mata obeng, sambungan dari mata obeng dan kotak penyimpanan. Untuk satu set yang terdiri dari 21 ataupun 27 buah kunci shock, sanggup dibeli dengan harga antara 55ribu rupiah sampai 90ribu rupiah.
  • Lippro

Merk lainnya yang sering dipilih ketika akan membeli kunci shock yaitu Lippro. Merk ini memperlihatkan peralatan bengkel dengan kualitas yang dijamin. Lippro juga melengkapi set kuncinya dengan gagang dan sambungan yang fleksibel. Ukuran mata sok yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 8 mm sampai 32 mm. Adapun harga dari kunci shok yang berisi 21 pcs yaitu sekitar 400ribu rupiah.
Setelah mengetahui harga kunci shock 1 set dari banyak sekali merk, kita tentu sanggup menentukan mana akan dibeli. Tetapi sebelum membelinya, jangan lupa untuk melihat ukuran-ukuran yang ada dalam set tersebut. Apakah ukuran itu sesuai dengan kebutuhan kita atau tidak. Karena beberapa ukuran mata sok terbukti jarang dipakai dan akan sangat sayang kalau kita membeli barang yang tidak terpakai.
Lebih baru Lebih lama