Cara Melihat Pesan Fb Yang Sudah Dihapus Tanpa Email

Cara Melihat Pesan FB yang Sudah Dihapus Tanpa Email - Jejaring sosial Facebook yang kerap hanya disingkat menjadi lokasi yang paling banyak diakses di dunia maya. Fb memang benar-benar menjadi media favorit masyarakat dalam berkomunikasi dengan keluarga, teman, kolega atau siapa saja yang tinggal jauh di sana. Salah satu fitur Facebook yang banyak dipakai para penggunanya ialah inbox. Dengan fitur inbox di Facebook ini para pengguna sanggup saling mengirimkan pesan layaknya SMS yang bersifat personal.
Cara Melihat Pesan FB yang Sudah Dihapus Tanpa Email Cara Melihat Pesan FB yang Sudah Dihapus Tanpa Email
Baca juga : Cara Memesan Barang di Tokopedia

Anda niscaya juga mempunyai akun Facebook dan mungkin saja setiap dikala anda selalu mengaksesnya. Sebagaimana inbox SMS di ponsel, Anda pun niscaya pernah menghapus pesan-pesan di inbox Facebook lantaran sudah terlalu banyak menumpuk. Namun lantaran kurang teliti, beberapa pesan di inbox FB yang terhapus tadi ternyata isinya cukup penting dan masih dibutuhkan. Tak perlu menyesal telah menghapus pesan-pesan di inbox Fb alasannya ialah ada cara melihat pesan Fb yang sudah dihapus tanpa email.

Pertama yang mesti diambil yaitu login ke akun Facebook lebih dulu. Berikutnya klik pada tombol pengaturan. Di dalam opsi pengaturan ini klik pada opsi “Unduh Salinan Facebook Anda”. Selanjutnya kita akan diarahkan menuju halaman "Unduh Informasi Anda", berikutnya klik pada opsi “Mulai Arsip Saya”. Otomatis akan muncul notifikasi, klik saja pada opsi “Mulai Arsip Saya”. Begitu file arsip siap, kita akan mendapat email dari Facebook yang di dalamnya terdapat tautan untuk mendownload file arsip tadi.

Begitu link di dalam email di-klik maka kita akan diarahkan lagi menuju halaman Facebook, berikutnya klik pada tombol “Unduh Arsip”. Berikutnya ketikkan password akun Facebook. Maka selanjutnya file arsip akan mulai didownload. Setelah simpulan buka file arsip tersebut dan cari file pesan inbox FB yang terhapus. Nah gampang kan cara melihat pesan Fb yang sudah dihapus tanpa email.

Salah satu fitur yang juga kerap dipakai oleh pemilik akun Facebook ialah aplikasi Messenger. Aplikasi perpesanan instan ini serupa dengan WhatsApp dan juga yang lainnya. Selain sebagai sarana saling berkirim pesan teks, Messenger ini pun sanggup dipakai untuk menelepon dan juga video call. Dan tak cuma antar dua orang, video call FB Messenger ini bahkan sanggup dipakai sampai 6 orang secara bersamaan. Aplikasi FB Messenger tersedia untuk platform smartphone Android dan juga iOS.
Lebih baru Lebih lama