Tips Menentukan Harga Pisau Jagal Sapi Paling Murah

Memilih harga pisau jagal sapi tentunya menjadi hal yang harus dipertimbangkan oleh pembelinya. Selain menentukan mata pisau yang tajam tentunya, menentukan pisau jagal diubahsuaikan dengan binatang apa yang dipotong. Hewan yang akan dipotong tersebut menjadi faktor utama pemilihan ukuran pisau jagal. Tentunya semoga penyembelih bisa bekerja dengan maksimal tanpa mengeluarkan tenaga yang berlebihan. Sebut saja pisau jagal yang akan dipakai pada ayam sangat berbeda dengan sapi. Bukan hanya itu saja, cara pemotongan binatang juga menjadi factor penentu pemilihan pisau jagal yang akan kita gunakan. 

 tentunya menjadi hal yang harus dipertimbangkan oleh pembelinya Tips Memilih Harga Pisau Jagal Sapi Paling Murah
Baca Juga : Pisau Teddy Kardin Terbaik Indonesia

Hal tersebut alasannya pisau yang akan kita gunakan untuk menebas binatang akan jauh berbeda dengan jenis pisau yang dipakai untuk menyayat. Nah, berapa harga pisau jagal sapi yang ada dipasaran? Umumnya daftar harga pisau jagal sapi yang ada dipasaran sangat beragam. Tergantung pada kebijakan toko penjual pisau jagal sapi ini. Namun kebanyakan penjual mematok harga antara Rp 50.000 hingga dengan Rp 100.000 saja. Murah bukan? Sehingga tidak salah bagi Anda yang berprofesi sebagai penyembelih binatang sapi, jenis pisau ini harus dimilikinya. Karena fungsinya yang sangat penting tersebut.

Merk dan Harga Pisau Jagal Sapi

Ada berbagai merek pisau jagal yang ada ketika ini. Umumnya pisau tadi mempunyai ketajaman yang berbeda-beda. Merek paling bergengsi yang ada ketika ini ialah merek Victorinox, merek Tramontina, merek T Kardin, maupun merek Krisbow. Yang mana nama-nama tadi merupakan hasil olahan tangan dalam negeri. Namun kembali lagi, pemilihan pisau yang terbaik sangat tergantung pada abjad penggunaannya. Sehingga nantinya pisau tersebut bias bekerja dengan baik. 

Cara Memotong Menggunakan Pisau Jagal

Cara memotong sapi dengan memanfaatkan pisau jagal sanggup dilakukan dengan dua cara. Yaitu, ditebas ataupun disayat. Nah, sebelum Anda memotong sapi tersebut tentunya terlebih dahulu cara mana yang akan Anda gunakan untuk memotong. Namun bila Anda ingin menyayat sapi, pilihlah pisau yang mempunyai karakteristik tipis namun juga kaku. Pisau yang cocok untuk dipakai sebagai pisau sayat ialah mempunyai panjang hingga lengan bawah. 

Nah, bila memakai pisau jagal untuk menebas hewan, Anda bisa memakai pisau jagal yang mempunyai panjang dan juga tebal yang lebih dari pisau sebelumnya. Agar nantinya pada ketika Anda menebas sapi, kecepatan dan juga momentum yang didapatkan jauh lebih besar. Dan, jadinya bisa membantu pemotongan binatang dalam satu kali tebasan. 

Demikian gosip harga pisau jagal sapi yang bisa kami berikan. Selain mengetahui harga yang dimiliki pisau jagal sapi, hal lain yang tidak kalah penting ialah menentukan materi pisau jagal yang manis dan juga berkualitas. Pilihlah materi pisau yang terbuat dari stainless steel serta baja karbon alasannya jauh lebih awet. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.
Lebih baru Lebih lama