Tata Cara Memesan Uber Taxi Via Aplikasi

Cara memesan Uber Taxi sejatinya simpel saja, meski begitu sebagian konsumen ternyata masih belum mengetahui langkah-langkahnya. Seperti diketahui Uber Taxi yaitu layanan pesan taksi yang cukup aman, terjangkau serta nyaman ketika bepergian. Terlebih Uber Taxi sekarang pun beroperasi di sejumlah kota besar di tanah air.

 meski begitu sebagian konsumen ternyata masih belum mengetahui langkah Tata Cara Memesan Uber Taxi via Aplikasi
Baca juga : Cara Melihat Inbox FB Orang Lain Lewat Android

Pertama yang harus dilakukan yaitu mengunduh aplikasinya sesuai sistem operasi yang digunakan. Langkah selanjutnya yaitu menciptakan akun dengan mengetuk tombol Registrasi. Gunakan alamat email dan juga nomor ponsel aktif. Setelah akun dibuat, jalankan aplikasinya kemudian lakukan log-in. Sentuh pada tombol “Set pick up location”, ketikkan lokasi penjemputan dan juga lokasi tujuan di kolom "Destination Required". Supaya driver lebih simpel mencari lokasi penjemputan pengguna sanggup melengkapinya dengan warta perhiasan dengan klik pada "Add pickup details" misalnya saja "minta dijemput di gerbang utama pintu masuk menara Peninsula" atau yang semacam itu. Pengguna sanggup mengetahui asumsi biaya yang harus dibayarkan dengan menentukan “Fare Estimate” yang tombolnya terdapat di bab bawah layar. Pengguna pun sanggup mengecek asumsi waktu hingga armada taksi yang akan menjemput.

Setelah itu sentuh pada tombol “Request Uber”, tentukan tipe kendaraan beroda empat : UberX atau UberBlack. Halaman selanjutnya akan menampilkan data-data mengenai driver yang mencakup : foto diri, nama lengkap, nomor hape, plat kendaraan dan juga rating dari driver tersebut. Jika dirasa driver kurang begitu cocok dengan yang dikehendaki pengguna, sanggup saja pesanan tersebut dibatalkan untuk kemudian melaksanakan pemesanan kembali. Diberikan waktu hingga 15 menit untuk melaksanakan penghapusan setelah memesan.

Pengguna selanjutnya menunggu driver hingga untuk menjemput. Di sini pengguna sanggup memantau posisi driver secara real time. Sebelum naik, cek kesesuaian antara data driver yang diberikan aplikasi dengan kendaraan beroda empat dan driver yang menjemput. Sepanjang jalan yang dilalui pengguna pun sanggup mengecek rute sudah sesuai atau menyimpang. Dalam aplikasi Uber ini pengguna sanggup mengaktifkan fitur “Share ETA” dengan mengirim SMS ke nomor ponsel keluarga atau sobat yang memuat link lokasi terkini, dengan begitu mereka sanggup melacaknya kalau terjadi hal-hal di luar dugaan.

Uber Taxi sanggup dibayar menggunakan kartu kredit atau secara cash. Untuk pembayaran secara cash, lakukan setting ketika pemesanan. Masuk ke sajian pada halaman kiri atas kemudian klik pada “Payment” atau “Pembayaran” kemudian pilih ‘CASH’ untuk cara pembayaran yang akan diambil. Saat sudah hingga di lokasi tujuan, eksklusif saja berikan uang tunai sejumlah yang tertera di dalam aplikasi tanpa perhiasan sedikitpun.

Untuk pengguna yang gres pertama kalinya menggunakan layanan Uber, unduh aplikasi Uber via Google Play Store untuk Android maupun App Store bagi pengguna iOS. Kemudian masukkan isyarat promo berikut ini : UBERCASHJKT untuk menikmati perjalanan gratis senilai Rp.100 ribu.

Lebih baru Lebih lama