Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Tri

Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Tri - Tri (3) Indonesia sebagai salah satu operator telekomunikasi broadband di Indonesia memiliki sekitar 55 juta pelanggan yang mayoritas berlangganan layanan data. Dari jumlah tersebut sebagian besar menggunakan smartphone Android untuk mengakses internet. Ponsel Android identik dengan Google Play Store sebagai toko untuk mendapatkan berbagai aplikasi dan konten digital. Untuk memfasilitasi para pelanggan yang hendak membelia aplikasi di Play Store maka Tri kini membuka layanan yang memungkinkan pembayaran layanan digital lewat memotong pulsa Tri.
 Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Tri  Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Tri
Baca juga : Cara Beli Sticker Line di iPhone


Kini gaya hidup digital sudah mulai diakrabi sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia. Salah satunya adalah untuk pembayaran online dan transaksi online lainnya. Selain menggunakan kartu kredit, cara pembayaran online pun saat ini bisa dilakukan dengan potong pulsa seluler. Namun untuk kartu kredit saat ini cuma sekitar 4 juta orang Indonesia yang memilikinya. Banyak pengguna smartphone yang kesulitan mengakses konten digital sebab terkendala pembayaran online di platform mobile. Provider Tri memberikan jalan keluar dengan cara pembayaran lewat carrier billing atau potong pulsa. Selain layanan pembayaran di Play Store, pulsa Tri pun bisa digunakan untuk bertransaksi di beberapa layanan lain seperti : BlackBerry, Boomer, Genflix, HOOQ, KlikFilm, Line Web Store, Samsung Galaxy Apps, Slypee, TriLoker, TriXogo, Viber dan Windows Phone.

Cara membeli aplikasi di Play Store dengan pulsa Tri cukup mudah. Masuk ke aplikasi Google Play Stoe, kemudian klik menu Settings di bagian kiri atas. Selanjutnya klik "My Account" dan pilih untuk Payment Methods aktifkan carrier billing Tri Indonesia. Berikutnya masukkan nomor Tri yang akan digunakan untuk pembayaran di Play Store via potong pulsa. Masukkan juga nama dan alamat lengkap lalu klik pada tombol Save. Selanjutnya pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi di nomor Tri yang diketikkan baru saja. Fitur pembayaran menggunakan cara potong pulsa Tri kini sudah aktif dan bisa digunakan.

Langkah berikutnya pilih aplikasi atau konten digital yang hendak dibeli. Klik pada tombol Buy dan ikuti prosedur berikutnya. Jangan lupa sebelum membeli aplikasi di Play Store, lihat dulu saldo pulsa yang dimiliki di kartu Tri apakah mencukupi untuk membayar aplikasi yang dipilih. Dan harga yang tercantum di Play Store biasanya akan ditambah PPN 10 % dan biaya admin 2 %.
Lebih baru Lebih lama