Trik dan Cara Beli Sticker LINE Gratis

Trik dan Cara Beli Sticker LINE Gratis - Saat chatting dengan belahan hati memakai aplikasi LINE, tentunya akan makin asyik bila kita juga memanfaatkan aneka gambar sticker yang lucu-lucu. Dengan mengirimkan sticker LINE maka ekspresi perasaan kita akan terwakili cukup hanya mengirimkan gambar yang sesuai. Akan tetapi sayang, sticker LINE sebagian besar tidak gratis dan harus dibeli jika kita ingin menggunakannya. Tak masalah jika kita sedang banyak duit, namun jika sedang bokek tentu akan memusingkan kita. Tapi tunggu dulu, saat ini ternyata ada cara beli sticker LINE gratis tanpa kita perlu keluar uang.
Lantas bagaimana sih cara beli sticker LINE gratis itu? Langkah-langkahnya bisa anda ikuti seperti berikut ini :

- Pertama sekali silahkan unduh aplikasi 'Whaff Rewards' yang sudah tersedia di Google Play Store. Setelah itu instal pada smartphone Android anda dan jalankan.

- Dari aplikasi Whaff yang terbuka, anda diharuskan log-in terlebih dahulu memakai akun Facebook, ijinkan aplikasi dan tap tombol OK.

- Berikutnya anda akan dipersilahkan memasukkan kode refferal jika memang ada. Keuntungan jika anda memasukkan kode refferal ini adalah anda langsung mendapatkan bonus dollar yang langsung masuk ke akun Whaff anda. Contoh kode refferal Whaff yang bisa anda gunakan adalah AW15189.

- Untuk makin menambah pundi-pundi dollar di saldo Whaff maka tugas anda cukup gampang. Misalnya anda akan diminta menginstal beberapa aplikasi yang disarankan maka dollar akan bertambah. Menjalankan aplikasi yang sudah diinstal tadi pun memiliki peluang untuk meningkatkan total dollar yang didapat.

- Dan bila saldo Whaff sudah mencapai 12 dollar, saatnya anda melakukan redeem ke Google Gift Card. Caranya klik menu pada sudut kanan atas dengan kode 'W', selanjutnya tap tombol 'Payout' dan pilih 'Google Play gift Card'. Paling lambat dalam 3 hari anda akan dikirimi 20 digit kode Google Gift Card. Untuk mengeceknya pilih 'W' kemudian tap 'Payout', gulirkan layar ke kanan hingga akhir, dan di sana kode 20 digit Google Play Gift anda berada. Silahkan dicatat kode tersebut untuk dilakukan redeem di aplikasi LINE. Meski kode Google Play Gift card yang anda peroleh hanya untuk Amerika namun anda di Indonesia tetap bisa menggunakannya. Untuk itu anda harus merubah negara di akun Google Wallet dengan pilihan Amerika (US).

- Langkah berikutnya, jalankan aplikasi Google Play Store, lalu tab Menu. Temukan menu Redeem atau menu 'Tukarkan'. inputkan kode 20 digit Google Play Gift Card yang anda dapatkan tadi. Pastikan alamat email sama dengan yang digunakan saat merubah negara ke US tadi.

- Terakhir untuk cara beli sticker LINE gratis prosedurnya adalah sebagai berikut. Buka LINE dan tap menu Settings > Coins > Charge. Anda harus memilih koin LINE dengan harga di bawah 12 dollar. Tap tombol Continue dan otomatis koin LINE anda akan terisi dan siap digunakan membeli sticker premium LINE.
Lebih baru Lebih lama