Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa Telkomsel

Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa Telkomsel - Saat ini setiap aplikasi, games, In App Purchase, ebook dan konten digital lain yang dijual di Google Play Store bisa dibeli memakai pulsa Telkomsel. Layanan yang dinamakan Carrier Billing Telkomsel ini sudah bisa digunakan oleh seluruh pengguna perangkat Android yang memakai kartu Telkomsel untuk akses datanya. Cara beli Gems CoC dengan pulsa Telkomsel pun bisa dilakukan dengan mudah dan cepat tanpa ribet men-setting data kartu kredit.
Games Clash of Clans (CoC) memang sangat populer bagi pengguna smartphone Android dan IOS. Game ini bahkan memperoleh posisi pertama Top Download Games pada tahun 2014 - 2015 yang artinya game yang satu ini sangat digandrungi berbagai kalangan terutama anak muda. Mempunyai visual yang tak cepat membuat bosan sekaligus aturan permainan yang menantang menjadikan game CoC begitu digemari.  Garis besarnya permainan ini mengajak pemain membangun Clan sendiri sehingga menjadi kuat dan mampu bersaing dengan Clan lain lewat sebuah pertempuran.

Untuk membangun Clan ini dibutuhkan beberapa resource supaya Clan menjadi kuat yakni menggunakan Gold dan Elixer. Memakai keduanya maka Clan dapat dibangun menjadi lebih kuat. Upaya mengumpulkan 2 resource tadi biasanya dibutuhkan waktu yang tak sebentar. Namun CoC pun menawarkan fitur pelengkap dalam upaya mempersingkat terkumpulnya Gold dan Elixer yaitu memakai Gems. Kembali ke carabeli Gems CoC dengan pulsa Telkomsel, berikut dijelaskan urut-urutannya :

-          Pertama sekali jalankan game CoC dan kemudian pilih menu Shop lalu pilih Gems. Silahkan memilih berapa jumlah Gems CoC yang akan anda beli seperti berikut ini : 500 Gems (Pile of Gems), 1200 Gems (Bag of Gems), 2500 Gems (Sack of Gems), 6500 Gems (Box of Gems) dan 14000 Gems (Chest of Gems).

-          Klik pada kolom pilihan Gems yang diinginkan sehingga anda akan dibawa ke halaman persetujuan Google Play Store. Klik tombol 'Accept' dan selanjutnya klik 'Continue' untuk menentukan metode pembayaran yang akan dilakukan.

-          Sesudah keluar opsi metode pembayaran, klik tombol 'Payment methods' untuk mengaktifkan pembayaran lewat pulsa Telkomsel. Untuk itu pilih menu 'Enable Telkomsel billing'

-          Isikan data mengenai alamat pembayaran yang nantinya akan disimpan di akun Google. Jika sudah lengkap klik tombol 'Save'.

-          Pilih tombol 'Accept' untuk menyatakan anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan pembayaran lewat pulsa Telkomsel.

-          Sesudah pembayaran menampilkan 'Bill my Telkomsel account', anda bisa memilih tombol 'Buy'. Harga yang tertera adalah harga yang belum disertakan perhitungan pajak PPN 10 % plus charge untuk service sebesar 2 %.

-          Ketikkan password akun Google anda sebagai langkah mengkonfirmasi pembayaran yang akan dilakukan.

-          Apabila transaksi ini berhasil maka anda akan memperoleh SMS pemberitahuan yang menerangkan anda berhasil membeli dari Google Play Store dengan detil Gems yang anda beli dan juga total pulsa Telkomsel yang dipotong.
Lebih baru Lebih lama