Tata Cara Beli Tiket Online Blitzmegaplex



Tata Cara Beli Tiket Online Blitzmegaplex - Blitzmegaplex merupakan jaringan bioskop yang hadir membawa konsep baru menonton sebuah film secara lebih mengasyikkan. Jaringan bioskop ini datang dengan setidaknya 8 layar untuk blitzmegaplex dan 4 layar untuk blitztheater pada tiap gedungnya. Tentunya dengan beberapa layar, pengunjung akan bisa menonton banyak genre film dengan sekali datang. Aneka film itu mulai film produksi Hollywood, Film Festival, Arthouse, Film India, Film Animasi dan pilihan film lain dari berbagai penjuru dunia yang memiliki bermacam bahasa.
Blitzmegaplex pun hadir dengan teknologi dan fitur terbaru misalnya teknologi 4DX dengan sensasi seolah penonton masuk ke adegan film yang sedang ditonton. RealD 3D dan THX akan menghadirkan keseruan dan audio yang nyaris sempurna untuk sebuah tontonan. Beberapa pilihan kelas yang disediakan dari kelas Satin (dengan reclining seats), kelas Velvet (dengan sofa bed) hingga kelas Sweetbox (dengan sofa untuk duduk berdua). Ada dua pilihan cara membeli tiket nontonBlitzmegaplex yaitu langsung di lokasi atau secara online. Untuk cara beli tiket online Blitzmegaplex, tahap awal pengunjung mesti mempunyai account di situs Blitz. Kalau belum maka harus mendaftar terlebih dulu dengan memasukkan alamat email di alamat https://www.blitzmegaplex.com/olb/register.php.

Selanjutnya pengunjung harus mendaftarkan alat pembayaran mereka, bisa berupa credit card, New blitzCard, ataupun blitzCard. New blitzCard merupakan sebuah kartu membership blitz dengan fungsi untuk alat identifikasi ketika bertransaksi di Blitzmegaplex ataupun via online memakai segala bentuk pembayaran mulai dari bayar tunai, menggunakan kartu Debit, credit card, Saldo atau Poin yang sudah di top up dalam kartu sebelumnya.

Bila 2 tahap tadi sudah dilakukan maka penonton bisa membeli tiket nonton, snack dan minuman dengan mengakses alamat https://www.blitzmegaplex.com/olb. Adapun langkah cara beli tiket online Blitzmegaplex adalah sebagai berikut :

-          Buka website Blitz di alamat https://www.blitzmegaplex.com. Pilih dengan mengklik Small banner di sebelah kanan atas "Snack & Online Ticketing".
-          Lalu pilih Judul Film, Lokasi Blitz, Showdate dan Showtime. Akhiri dengan menekan tombol Enter.
-          Pilih seat number dan lakukan konfirmasi pesanan awal. Tekan tombol Continue.
-          Masukkan nomor blitzCard beserta PIN blitzCard, cek konfirmasi pembelian dan akhiri dengan menekan tombol Proceed.
-          Akan keluar halaman detil pesanan meliputi Judul Film, Showdate, Showtime, Lokasi Blitz, Nomor audi, Seat Number, Booking & Pass Code.

Proses mengambil pesanan tiket dan snack adalah sebagai berikut :

-          Penonton mendatangi blitzCard Machine, pilih menu "Collect Tickets & Snacks". Hanya dengan menempelkan kartu BlitzCard ke card reader, tiket nonton akan keluar. 

-          Bila penonton kebetulan tak membawa kartu BlitzCard maka mereka bisa mengetikkan Purchase ID dan Password Key.

-          Untuk mencetak bukti pengambilan snack pun caranya sama yakni memilih menu "Collect Tickets & Snacks". Tempelkan kartu ke card reader untuk mencetak bukti ambil snack. Bukti cetak itu nantinya ditukarkan Snack di "Pick Up Counter"
Lebih baru Lebih lama