Cara Beli Koin LINE Dengan Pulsa Telkomsel

Cara Beli Koin LINE Dengan Pulsa Telkomsel - Anda ingin memiliki Sticker LINE yang lucu dan imut atau theme LINE yang unik? Menggunakan aneka sticker LINE yang lucu dan menarik memang bisa menjadi kebanggaan tersendiri saat tengah chatting menggunakan aplikasi instant messaging yang satu ini. Di LINE anda bisa mengirimi teman chatting anda dengan pilihan sticker yang akan membuatnya iri. Sticker memang disediakan bagi para pengguna LINE sebagai simbol ekspresi perasaan dan emosi saat ngobrol di sana. Sticker-sticker itu ada yang bersifat gratis dan ada pula yang harus bayar sebelum bisa menggunakannya. Sticker yang gratis tentu sangat terbatas koleksinya, berbeda dengan sticker berbayar yang dipajang di LINE Web Store yang banyak sekali pilihannya.
Untuk membeli sticker, theme, atau item game di LINE biasanya diharuskan penggunaan kartu kredit sebagai alat pembayarannya. Kartu kredit digunakan untuk mengisi balance Coins LINE. Mata uang LINE itulah yang akan digunakan membeli aneka sticker tersebut. Namun kini LINE mempermudah para penggunanya, cukup membayarnya menggunakan pulsa. Cara beli koin LINE dengan pulsa ( sebagai contoh adalah untuk provider Telkomsel, secara umum cara untuk provider lain pun sama) bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut ini :

Langkah awal pastikan account Google Play Store anda sudah diset untuk pembayaran memakai pulsa Telkomsel. Jika belum maka pada My Account, aktifkan opsi "Enable Telkomsel Billing". Tab tombol "Send" kemudian lengkapi data diri sekaligus nomor handphone yang hendak difungsikan untuk sarana pembayaran di Play Store. Dan fitur pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel di akun anda sudah aktif.

Aktifkan aplikasi LINE, kemudian tab menu "Lainnya" dilanjutkan dengan memilih opsi "Pengaturan selanjutnya" > "Pengaturan Koin". Nampak jumlah koin LINE yang anda miliki. Cara beli koin LINE dengan pulsa Telkomsel cukup tab pada menu "Beli". Pilih jumlah koin LINE yang hendak dibeli. Lakukan konfirmasi pembelian dan akan keluar opsi "Tagih Akun Telkomsel Saya" di menu pembayaran. Ketikkan password Google Play Store anda. Dan jika pembelian ini sukses maka anda akan memperoleh SMS pemberitahuan yang menyatakan  anda berhasil membeli di Play Store menggunakan pulsa Telkomsel. Untuk diketahui kendati harga koin LINE yang tertera adalah Rp.12 ribu misalnya, namun anda harus membayarnya menggunakan pulsa sejumlah Rp.13.440. Jumlah tersebut sudah termasuk tambahan biaya untuk PPN. Buka kembali aplikasi LINE untuk melihat jumlah koin yang anda miliki. Di sana tentu sudah bertambah sesuai jumlah yang dibeli. Setelah memiliki koin LINE maka anda sudah bisa membeli sticker atau tema LINE sesuai yang anda inginkan.

Cara beli koin LINE pakai pulsa untuk operator lain pun hampir sama saja. Saat ini XL dan Smartfren pun sudah membuka layanan yang sama untuk pembelian koin LINE cukup dengan memotong pulsa yang dimiliki.
Lebih baru Lebih lama