Cara Menambah Masa Aktif simPATI Loop dengan Trik Mudah

Cara Menambah Masa Aktif simPATI Loop dengan Trik Mudah - Setelah mengetahui berbagai kelebihan kartu simPATI Loop, makin banyak orang yang menggunakannya sebagai andalan mereka dalam berkomunikasi. Kartu simPATI Loop adalah produk terbaru Telkomsel yang terutama ditujukan untuk pengguna muda usia. Pengguna remaja seperti kita ketahui bersama memiliki kebiasaan berkomunikasi yang bervariasi. Mereka tak hanya butuh nelpon atau SMS, malah kini mereka lebih prefer untuk menggunakan layanan data internet untuk mengakses akun jejaring sosial mereka.
Cara Menambah Masa Aktif simPATI Loop dengan Trik Mudah Cara Menambah Masa Aktif simPATI Loop dengan Trik Mudah
Baca Juga: Cara Membeli Gems CoC Tanpa Kartu Kredit

Kartu simPATI Loop pun memiliki beberapa pilihan paket internet hemat dengan kuotanya yang besar. Dengan pulsa Rp.30 ribu saja pengguna bisa mendapatkan kuota internet hingga 6 GB. Untuk nelpon pun kartu ini memiliki paket nelpon hemat dengan mengaktifkan paket TalkMania (TM) simPATI Loop. Harga paket ini mulai Rp.3.500 dan pengguna sudah bisa menikmati lamanya nelpon hingga 150 menit. Untuk SMS? Sama saja tetap murah, dengan mengirim 3 SMS berbayar maka pengguna sudah bisa menikmati bonus hingga 200 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Penggunaan kartu seluler secara umum tergantung dari pulsa dan masa aktif kartu. Keduanya harus ada agar bisa digunakan berkomunikasi. Meski pulsa masih banyak namun jika masa aktif sudah berakhir maka kartu tak akan bisa digunakan. Begitu pun sebaliknya meski masa aktif kartu masih panjang namun pulsa sudah habis, kartu hanya bisa digunakan menerima panggilan dan SMS. Namun untuk kejadian pertama dimana pulsa masih banyak dengan masa aktif kartu sudah berakhir, anda sebagai pengguna masih bisa menambah masa aktif dengan trik berikut.


- Sediakan kartu simPATI Loop yang terdapat pulsa di dalamnya sebesar Rp.6.000. Pulsa di sini tak akan dipotong, namun hanya sebagai syarat pendaftaran saja.

- Berikutnya hubungi call center Arab dengan nomor +966566666666. Tak perlu khawatir sebab langkah ini tak akan memotong pulsa yang ada.

- Sesudah tersambung segera saja menekan kode *999*8#OK. Selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa 'Permintaan anda sedang kami proses'. Biarkan saja dan selanjutnya tekan kode *999*8#OK hingga tiga atau empat kali hingga sambungan disconnect sendiri.

- Sesudah sambungan terputus maka selanjutnya anda akan memperoleh 3 hingga 4 SMS dengan isi 'Maaf saldo anda tak cukup'. SMS ini pun anda abaikan saja.

- Silahkan dicek masa aktif kartu simPATI Loop anda, tentu sudah bertambah 3 atau 4 hari ke depan. Untuk sekali menekan kode *999*8# maka masa aktif akan bertambah satu hari.

- Anda boleh mengulangi cara menambah masa aktif simPATI Loop di atas sesuai kebutuhan anda. Untuk penambahan masa aktif 30 hari maka anda harus dial ke nomo call center Arab tersebut sebanyak 30 kali juga.
Lebih baru Lebih lama