Cara Beli Tiket Bioskop 21(XXI) Online

Cara Beli Tiket Bioskop 21(XXI) Online - Cinema 21 atau Bioskop 21 (Twenty One) adalah jaringan gedung bioskop terbanyak di tanah air yang mengawali layanannya di dunia hiburan semenjak 1987 silam. Selama 28 tahun lebih Cinema 21 bertekad untuk terus menawarkan kenyamanan maksimal saat menonton sebuah film terbaik bagi seluruh penggemar sinema di Indonesia. Hingga hari ini Bioskop 21 sudah ada 758 layar yang berada di 33 kota dengan 145 gedung yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.
 adalah jaringan gedung bioskop terbanyak di tanah air yang mengawali layanannya di dunia  Cara Beli Tiket Bioskop 21(XXI) Online

Cara Beli Tiket Bioskop 21


Kecuali memutar sejumlah film karya bangsa sendiri, bioskop ini pun menayangkan film film box office dari mancanegera. Jaringan bioskop Cinema 21 selalu menyesuaikan dengan kemajuan teknologi yang ada. Salah satu buktinya adalah tersedianya berbagai fasilitas modern diantaranya tayangan fima 2D dan 3D. Bahkan pada tahun 2012 silam bioskop 21 ini menyuguhkan acara menonton yang makin mengasyikkan menghasilkan teknologi terkini IMAX teater. Saat ini telah tersedia 3 teater IMAX yang dipersembahkan Cinema 21 yakni di Mal Kelapa Gading, Mal Gandaria City serta Summarecon Mal Serpong.

Untuk makin melengkapi layanannya kepada para pengunjung mak tersedia pula lokal gedung bioskop yang mempunyai sistem audio terkini yang dinamakan dengan “Dolby Atmos” yang saat ini telah diterapkan untuk 17 layar Cinema XXI. Dan terakhir, layanan prima diberikan oleh Cinema XXI dengan adanya layanan pembelian tiket nonton secara online. Layanan yang dinamakan dengan M-Tix ini bisa digunakan calon penonton untuk membeli dan mem-booking tempat via internet.

Cara beli tiket bioskop 21(XXI) online, sebelumnya penonton harus melakukan pendaftaran lebih dulu. Bisa datang ke jaringan bioskop dengan layanan M-Tix dan membawa data diri serta e-mail valid. Selanjutnya melakukan deposit M-Tix wallet sejumlah Rp.150 ribu. Begitu langkah pendaftaran selesai maka tahap berikutnya yakni aktivasi dengan SMS. Cukup dengan mengetikkan : REG MTIX 1234 lalu kirimkan ke nomer 92121. Misalnya : REG MTIX 1234 6789 6789 IBU dan dikirim ke 92121. SMS konfirmasi mengenai status keanggotaan M-Tix akan diperoleh pendaftar. Sesudah tahap ini maka pendaftar sudah dapat membeli tiket bioskop di jaringan 21.

Cara beli tiket bioskop 21(XXI) online bisa dilakukan dengan mengakses mobilezone.21cineplex.com atau mtix.21cineplex.com. Kemudian login dengan mengisi nomer ponsel dan MPIN. Pilih prioritas pembelian menurut film atau lokasi bioskop yang diinginkan, pilih juga posisi kursi. Dan terakhir akan diberikan SMS dan email pemberitahuan mengenai pembelian itu Cara beli tiket bioskop 21(XXI) online atau tiket M-Tix bisa juga dilakukan dengan perangkat mobile lewat mengirim SMS ke nomer 92121 atau nomer 628119782121. Bisa juga memakai beberapa aplikasi Cinema 21 sebagai berikut :

1. Aplikasi 21 Cineplex for Blackberry, bisa diunduh di http://appworld.blackberry.com/webstore/content/20355229/?lang=en&countrycode=ID.

2. Aplikasi 21 Cineplex for Android, bisa diunduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=ldsboks.cinema.

3. Aplikasi 21 Cineplex for Apple, bisa diunduh di https://itunes.apple.com/app/id784387995.

Lebih baru Lebih lama