Mudahnya Cara Mengatasi Net Framework Initialization Error

Pernahkah Anda mengalami masalah dengan tulisan net framework initialization error? Masalah ini sering terjadi pada komputer yang baru saja diinstal ulang. Komputer yang jarang di update seringkali mengalami masalah itu. Cara mengatasi net framework initialization error bisa Anda coba ketika Anda menemukan masalah tersebut terjadi pada komputer Anda. Untuk menghindari masalah ini, Anda sebenarnya bisa sering kali melakukan update pada komputer. Dengan demikian komputer pun akan selalu diperbaharui dan masalah seperti ini tidak akan terjadi.

Pernahkah Anda mengalami masalah dengan tulisan net framework initialization error Mudahnya Cara Mengatasi Net Framework Initialization Error
Baca Juga : Cara Pemesanan Mobil Tata Nano Mewah Termurah di Indonesia

Namun, jika net framework initialization error telah terjadi, Anda bisa mengatasinya dengan melakukan solusi yang akan dijelaskan dalam artikel kali ini. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus melakukannya dengan teliti dan benar. Jika tidak, proses tidak akan berjalan lancar dan akan menghambat. Beberapa orang telah mencoba untuk menginstal framework namun selalu muncul eror karena salah tutorial. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba cara berikut untuk menghindari kejadian tersebut. Bagaimanakah langkah-langkahnya?

Langkah Mengatasi Net Framework Initialization Error

Untuk mengatasi net framework yang error, Anda harus menginstal net framework dengan langkah-langkah yang benar. Dengan mengikuti langkah-langkah yang benar, Anda akan mendapatkan aplikasi yang tidak eror lagi. Aplikasi yang eror yang muncul pada saat yang benar-benar tidak diinginkan benar-benar bisa sangat mengganggu. Nah, ini dia langkah-langkah yang bisa Anda tempuh untuk menginstal net framework secara benar.
  • Installah net framework 4. Ketika Anda mendapati eror terjadi, maka lanjutkanlah dengan mengikuti langkah-langkah selanjutnya.
  • Cara mengatasi net framework initialization error pertama adalah dengan mengecek file mscoree terlebih dahulu. Temukan file ini di Sistem C windows system 32 dan pilihlah mscoree. Ketiklah properties dan details. Periksalah versinya terlebih dahulu, jika versinya masih 2 sekian-sekian, hal itu adalah penyebab eror terjadi.
  • Ketika hal tersebut terjadi, Anda bisa segera mengunduh aplikasi takeOwnership. Setelah terdownload, jadikanlah file tersebut menjadi file reg. Anda bisa melakukan hal tersebut dengan cara melakukan klik 2 kali pada file takeOwnership.
  • Langkah selanjutnya adalah kembali ke drive C untuk mencari file takeOwnership dan kliklah.
  • Gantilah mscoree lama dengan yang baru dengan mendownload mscoree yang baru. Segera ekstrak dan copy ke C setelah file ini terdownload.
Ketika Anda telah melakukan semua langkah dengan benar, Anda pun bisa kembali membuka aplikasi yang membutuhkan net framework dan tidak akan menemukan kembali eror. Itulah beberapa langkah dalam cara mengatasi net framework initialization error. Cobalah dengan jeli dan sebaik mungkin untuk memastikan semua langkah telah Anda lakukan dengan baik. Dengan demikian, hasil instalan Anda pun akan berhasil. Selamat mencoba. Semoga berhasil guys.
Lebih baru Lebih lama