Ini Dia Cara Melihat Pesan FB yang Sudah Dihapus Tanpa Email

Perkembangan teknologi yang makin pesat dapat merubah orang-orang dalam berkomunikasi jarak jauh sehingga dapat dilakukan dengan mudah dan praktis dengan biaya yang sangat murah. Jejaring sosial yang bernama Facebook ini memang sedang menjadi favorit dan paling banyak diakses dalam dunia maya oleh masyarakat Indonesia. Adanya fitur inbox tentu akan mempermudah seseorang untuk mengirim private chat, akan tetapi beberapa orang kurang teliti sehingga ada pesan-pesan yang terhapus. Lalu, bagaimana cara melihat pesan FB yang sudah dihapus tanpa email dengan laptop atau smartphone?

Perkembangan teknologi yang makin pesat dapat merubah orang Ini Dia Cara Melihat Pesan FB yang Sudah Dihapus Tanpa Email
Baca Juga : Begini Rahasia Cara Melihat Inbox FB Orang Lain Lewat Android

Penggunaan Facebook tentu akan mempermudah orang satu ke yang lain dalam berkomunikasi, bertukar foto, video, ataupun file-file tertentu. Anda dapat bertukar pesan pribadi dengan mudah dalam waktu yang cepat bahkan lintas negara. Facebook dapat digunakan dengan smartphone ataupun laptop yang ada akses internetnya. Beberapa orang juga memanfaatkan Facebook untuk mempromosikan produk atau jasa karena dinilai sangat praktis, dan tentunya karena pengguna Facebook dapat dari beberapa kalangan. 

Apabila Anda mengalami kendala untuk melihat file-file yang terdahulu ataupun yang sudah terhapus, Anda bisa melakukan beberapa cara berikut yang memungkinkan Anda dapat memiliki file yang dimaksud dapat kembali seperti semula. Mau tahu cara melihat pesan FB yang sudah dihapus tanpa email? Caranya sangat mudah dan dapat dilakukan dengan cepat tanpa prosedur yang susah. Anda dapat login ke akun Facebook milik Anda sendiri terlebih dahulu, lalu pilih tombol pengaturan. Setelah itu, Anda akan menemui pilihan “unduh salinan Facebook Anda” pada pengaturan maka pilihlah. 

Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman “unduh informasi Anda” maka langsung saja pilih “mulai arsip saya”. Apabila file yang dimaksud telah siap, maka Anda akan mendapatkan pesan email dari Facebook Anda yang didalamnya memiliki tautan berisi file arsip. Bukalah email dan klik link yang telah dikirim dari pihak Facebook terkait dengan file arsip. Setelah Anda meng-klik link tersebut maka akan diarahkan ke halaman Facebook. Dengan demikian, Anda dapat memilih “unduh arsip”. 

Langkah berikutnya yaitu dengan mengetikkan password Facebook milik Anda. Apabila sudah selesai maka file arsip yang dimaksud akan dapat diunduh. Setelah selesai diunduh, maka Anda dapat membuka file tersebut dengan mudah dan bisa mencari file pesan pada Facebook yang telah terhapus.

Itulah cara melihat pesan FB yang sudah dihapus tanpa email yang dapat dilakukan dengan cepat sehingga bila Anda membutuhkan file-file terdahulu dapat Anda miliki kembali. Dengan file-file terdahulu Anda dapat mengenang memori kebersamaan dengan teman-teman sehingga bagus ketika dihadirkan pada waktu reuni ataupun waktu-waktu tertentu. Semoga dapat membatu Anda untuk mencari file-file ataupun pesan yang terdahulu milik Anda di akun Facebook. Selamat mencoba.