Cara Melihat Pesan yang Sudah dihapus di Facebook Tanpa Repot

Media sosial kini menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan untuk setiap harinya, bahkan setiap waktu, dimanapun, dan kapanpun. Salah satu media sosial yang sedang booming yaitu Facebook. Dimana medsos ini banyak dimiliki oleh banyak kalangan meskipun pengguna terbanyak adalah kalangan muda. Nah, berkaitan dengan medsos yang satu ini, pernahkah Anda secara tidak atau sengaja menghapus pesan, lalu bagaimana mengembalikannya? Untuk itu, pada kesempatan kali ini penulis akan membahas mengenai cara melihat pesan yang sudah dihapus di Facebook dengan mudah.

Media sosial kini menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan untuk setiap harinya Cara Melihat Pesan yang Sudah dihapus di Facebook Tanpa Repot
Baca Juga : Begini Rahasia Cara Melihat Inbox FB Orang Lain Lewat Android

Anda tidak perlu cemas jika mengalami masalah diatas. Ketika pesan yang ada di Facebook terhapus maka Anda tetap bisa melihatnya di lain hari. Cara melihat pesan yang sudah dihapus di Facebook sebenarnya sangat mudah, yaitu pertama sebaiknya Anda buka akun Facebook Anda terlebih dahulu, lalu pilih Facebook setting. Jika Anda ingin lebih mudah, maka langsung saja masukkan url https://www.Facebook.com/setting. Kedua, apabila telah berada di halaman setting akun Facebook milik Anda maka lihatlah fitur download a copy of your Facebook data, setelah itu Anda dapat memilih download a copy. 

Ketiga, untuk halaman berikutnya Anda dapat langsung pilih download archieve saja, lalu Anda akan dihadapkan dengan adanya pop-up, masukkan saja password akun Facebook Anda dengan benar. Setelah langkah ketiga sudah selesai, maka lanjut ke tahap nomor empat yaitu Anda akan memperoleh sebuah link download agar dapat mengunduh archieve Facebook. Apabila Anda tidak memperoleh link download secara otomatis, maka sebaiknya periksalah inbox yang ada pada email Facebook Anda. Setelah itu, pada inbox email tersebut akan muncul link download sehingga Anda bisa mengunduh archieve Facebook.

Langkah kelima setelah mendapatkan archieve Facebook maka Anda bisa meng-extract data yang sudah ada, lalu bukalah sehingga Anda bisa melihat informasi pesan milik Anda yang telah terhapus ataupun informasi yang lainnya. Sangat mudah, bukan? Apabila Anda masih bingung maka bukalah pesan yang telah terhapus tersebut dengan cara membuka file html yang memiliki nama massages atau pesan menggunakan browser. Akhirnya, Anda dapat membuka pesan yang sudah terhapus dan bisa dibaca lagi.

Demikian cara melihat pesan yang sudah dihapus di Facebook dengan mudah tanpa ribet sehingga akan lebih cepat mengetahui pesan-pesan yang mungkin Anda butuhkan untuk bukti ataupun hal-hal yang penting lainnya. Semoga bermanfaat dan sebaiknya Anda menggunakan media sosial dengan benar dan tidak menyebarkan berita hoax ataupun kebencian yang meresahkan orang lain ataupun masyarakat banyak. Pengguna internet yang cerdas tentunya akan menyebarkan pesan yang informatif ataupun berguna bagi orang lain karena sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain ataupun masyarakat banyak.
Lebih baru Lebih lama