Tiga Langkah Singkat Cara Pesan di Tokopedia

Tokopedia.com tentunya sudah sangat familiar di telinga Anda, bukan? Marketplace ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi, baik secara online maupun offline. Di Tokopedia, orang-orang dapat membeli semua jenis barang dengan leluasa dan dapat memilih toko yang paling baik memberikan penawaran. Ya betul, di Tokopedia Anda akan menemukan penawaran-penawaran menarik tentunya. Namun sebaiknya Anda tahu betul untuk memesan di Tokopedia. Adapun berikut tiga langkah singkat cara pesan di Tokopedia dengan mudah yang akan kami bahas.

com tentunya sudah sangat familiar di telinga Anda Tiga Langkah Singkat Cara Pesan di Tokopedia
Baca Juga : Cara Membatalkan Pesanan di Lazada? Bisa Kok!

Anda dapat berbelanja di Tokopedia dengan waktu yang singkat dan hanya dengan tiga langkah saja, dimana Anda bisa memperoleh barang-barang yang Anda inginkan. Cara pesan di Tokopedia yang pertama yaitu membuka aplikasi atau website Tokopedia. Lalu Anda bisa mengetikkan item yang diinginkan pada kolom pencarian yang telah disediakan atau dapat memilih pada pilihan yang tersedia pada kategori-kategori pada halaman Tokopedia.

Langkah kedua yaitu memilih barang yang sudah dimunculkan pada layar laptop ataupun smartphone Anda. Apabila Anda telah memilih suatu barang atau produk, maka Anda akan diarahkan menuju halaman produk. Saat berada di halaman tersebut, akan disediakan hal-hal yang berkaitan dengan produk ataupun toko yang sudah Anda pilih diantaranya seperti keterangan harga, informasi penjual, diskusi produk, ulasan, dan tentunya informasi produk dengan detail.

Langkah ketiga cara pesan di Tokopedia adalah mengisi formulir pesanan barang. Anda dapat mengisi segala informasi yang dibutuhkan secara benar dan lengkap. Ada beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia diantaranya seperti mandiri clickpay, mandiri e-cash, BCA KlikPay, transfer antar bank, dan saldo Tokopedia. Sebaiknya Anda perlu memeriksa kembali pesanan atau barang yang telah Anda pilih, cermati betul sehingga tidak akan ada kesalahpahaman. Apabila sudah semua, maka klik saja tombol “checkout”. 

Setelah itu maka klik “bayar” untuk pembayaran. Namun Anda juga bisa melanjutkan untuk membeli produk lain dengan cara klik “lanjutkan belanja”. Anda bisa menunggu beberapa jam untuk menerima verifikasi pembayaran dari Tokopedia. Adapun lama waktunya adalah maksimal 2x24 jam. Apabila memang ada kesalahan dalam mengisikan nomor rekening bank, maka Anda masih bisa mengubahnya pada halaman status pembayaran. Hal ini tentu akan membuat kenyamanan konsumen dan tidak merepotkan. 

Namun, sebaiknya Anda benar-benar mengisi data ataupun nomor rekening bank dengan benar sehingga barang yang Anda beli dapat sampai ke rumah Anda dengan waktu yang cepat. Demikian cara pesan di Tokopedia yang mungkin dapat membantu Anda untuk berbelanja online dengan mudah, singkat, dan tentunya praktis tidak perlu panas-panasan atau bermacet-macetan. Anda bisa lebih produktif mengerjakan pekerjaan Anda dan juga bisa mendapatkan barang-barang yang diinginkan. Dapatkan penawaran-penawaran menarik di Tokopedia yang selalu memberikan kemudahan untuk setiap konsumennya.
Lebih baru Lebih lama