Catok Rambut Yg Anggun Antara Materi Tourmaline, Keramik, Dan Titanium

Pastinya Anda sudah tidak abnormal lagi bukan dengan catok rambut? Namun tahukah Anda, kalau intinya terdapat perbedaan materi yang dipakai pada lapisan pemanasnya? Jika Anda belum mengetahui hal tersebut, maka Anda perlu menyimak ulasan selengkapnya berikut ini. Hal tersebut penting untuk membantu Anda menentukan catok rambut yg bagus menurut materi yang digunakannya tersebut. Catok rambut yang banyak Anda temui di pasaran pada umumnya terbagi menjadi tiga jenis materi lapisan pemanas, yaitu Tourmaline, Keramik, dan Titanium.
Pastinya Anda sudah tidak abnormal lagi bukan dengan catok rambut Catok Rambut Yg Bagus Antara Bahan Tourmaline, Keramik, dan Titanium
Catok Rambut Philips diantara Catok Rambut yg Bagus

Catok Rambut Yg Bagus Berdasarkan Bahan Lapisan Pemanasnya

Tourmaline menjadi materi pertama yang banyak dipakai sebagai materi pada lapisan pemanas pada catok rambut berkualitas baik. Pastinya Anda sudah mengetahui apakah Tourmaline itu bukan? Tourmaline yang merupakan salah satu jenis batuan mempunyai kandungan ion negatif yang sanggup dikatakan cukup tinggi sehingga bermanfaat untuk menetralkan ion nyata yang melekat pada permukaan rambut. Perlu Anda ketahui bahwa jumlah ion nyata yang hiperbola pada permukaan rambut justru akan membuatnya rusak sehingga diharapkan adanya ion negatif yang cukup.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh catok rambut yang manis berbahan Tourmaline ini ialah sanggup meluruskan rambut dalam waktu yang relatif cepat sehingga sangat cocok dipakai oleh Anda yang mempunyai kesibukan tinggi. Harga dari catok rambut berbahan Tourmaline ini terbilang cukup terjangkau, namun terdapat sedikit perbedaan untuk catokan yang terbuat dari materi jenis ini. Semakin banyak materi Tourmaline yang digunakan, maka harga catok rambut tersebut juga akan semakin mahal.

Bahan lapisan pemanas pada catok rambut yg manis ialah Keramik. Dibandingkan dengan materi jenis pertama, harga catok rambut yang memakai Keramik ini dijual lebih murah. Hal tersebut dikarenakan kandungan ion negatif yang dimilikinya lebih sedikit. Catok rambut yang memakai materi ini lebih cocok untuk dipakai pada jenis rambut yang cenderung tipis. Jika Anda tertarik untuk memakai catok rambut berbahan keramik, maka Anda perlu berhati-hati biar materi Keramik tersebut tidak gampang retak.

Bahan terakhir yang banyak dipakai pada lapisan pemanas catok rambut yg manis ialah Titanium. Dibandingkan dengan kedua jenis catok rambut sebelumnya, jenis ini dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi. Hal tersebut didasarkan pada kandungan ion negatif yang dimiliki terbilang sangat tinggi sehingga sanggup meluruskan rambut dalam waktu yang relatif sangat cepat. Pada umumnya, catok rambut jenis ini lebih banyak dipakai oleh make up artist profesional mengingat kegunaannya yang sangat baik.

Itulah sejumlah catok rambut yg manis dengan bermacam-macam materi pada lapisan pemanasnya. Setelah mengetahui hal tersebut, maka mulai dikala ini Anda sanggup menentukan jenis catok rambut manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan rambut dan ketersediaan budget yang Anda miliki.
Lebih baru Lebih lama