Cara Pemesanan Kendaraan Beroda Empat Tata Nano Di Indonesia

Cara Pemesanan Mobil Tata Nano - Tata Nano merupakan salah satu produk dari Tata Motor yang diklaim sebagai kendaraan roda empat termurah di dunia. Dan rumornya kendaraan beroda empat 4 penumpang dengan harga hanya Rp.24 juta tersebut akan mulai dijual di Indonesia. Harga Tata Nano yang sekelas motor Yamaha NMax ini tebtu saja eksklusif menciptakan heboh banyak sekali kalangan dan menarik minat masyarakat untuk segera memilikinya. Lalu bagaimana cara pemesanan kendaraan beroda empat Tata Nano ini?

 Tata Nano merupakan salah satu produk dari Tata Motor yang diklaim sebagai kendaraan roda Cara Pemesanan Mobil Tata Nano di Indonesia
Baca juga : Cara Pesan Tiket di Traveloka

Kehebohan itu berawal dari beberapa foto kendaraan beroda empat Tata Nano yang diupload akun Facebook Daiishi Enza tanggal 18 Juni 2019 lalu. Jumlahnya ada lima foto yang diposting ke laman Facebook oleh akun tadi. Foto kendaraan beroda empat Tata Nano tadi sangat meyakinkan sebabnya di situ telah terpasang plat nomor polisi wilayah Jakarta yaitu B 2482 XFW. Daiishi Enza pun menyatakan jikalau kendaraan beroda empat murah itu sanggup dibeli secara cash ataupun angsuran. Bila konsumen ingin membeli Tata Nano secara tunai seharga mulai Rp 24 juta hingga Rp 38,9 juta. Sedangkan bila secara kredit atau angsuran maka calon pembeli cuma perlu mengatakan DP sejumlah Rp.5 juta dimana rentang kreditnya yakni selama tiga tahun. Berikut spesifikasi kendaraan beroda empat Tata Nano berharga Rp 24 jutaan. Tata Nano dilengkapi mesin berkubikasi 624 cc sehingga diklaim sangat ekonomis bensin. Tata Nano untuk satu liter BBM sanggup menempuh jarak hingga 23,6 km. Tata Nano pun sanggup melesat hingga kecepatan 105km/jam. Dan menariknya lagi, Tata Nano pun tiba dengan akomodasi AC di dalamnya.

Seperti diketahui, Tata Nano pertama kali diperkenalkan kepada para pecinta otomotif di ajang Indonesia International Motor Show 2019. Akan tetapi sesudah dinantikan hampir empat tahun lamanya Tata Nano tak juga kunjung dipasarkan. Di Indonesia Tata Motor asal India menunjuk PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai biro tunggal untuk wilayah Indonesia. Kendaraan yang terkenal di dunia tersebut hingga kini belum juga dipasarkan di tanah air berdasarkan presiden eksekutif TMDI, Biswadev tidak lebih hanya sebagai cuilan dari taktik bisnis semata. Prioritas TMDI kini ini memang sedang ulet memasarkan produk kendaraan komersial dari jenis pikap, MPV dan SUV.

Untuk me-launching sebuah model Tata Motor memang berkomitmen menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Hal tersebut terkait dengan penjualan, utamanya after sales servicel. Hingga kini ini TMDI telah mempunyai 16 dealer dengan layanan tiga S (Sales, Service, dan Sparepart) serta 60 bengkel dengan sertifikasi layanan dua S (Service dan Sparepart) di pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Lombok.

Dan untuk cara pemesanan kendaraan beroda empat Tata Nano, perlu ditegaskan bahwa pihak TMDI selaku biro resmi di Indonesia belum akan menjual Tata Nano ini dalam waktu dekat. Sehingga jikalau kini ada pihak yang memperlihatkan kendaraan beroda empat Tata Nano sanggup dipastikan bahwa itu terindikasi penipuan. Agar lebih jelasnya konsumen sanggup eksklusif menghubungi pihak Tata Motors yang ada di beberapa kota ibarat di Jakarta (PT Jawa Indie Motor Jl. Kramat Raya No. 17 Jakarta Telp: 021 – 31926429) atau di Solo (PT Tata Mandiri Sentosa Jl. Dr. Radjiman No.358 Surakarta Telp: 0271 – 725606).

Lebih baru Lebih lama