Trik Cara Beli Coin LINE Murah

Cara Beli Coin LINE Murah - Saat ini ini stiker sering dimanfaatkan sebagai sarana berkomunikasi melalui chatting ke teman ataupun saudara. Misalnya saja stiker yang terdapat di aplikasi LINE. Ada banyak macam gambar stiker imut yang disediakan dalam aplikasi perpesanan instan ini. Dari stiker dengan figur animasi populer sampai stiker animasi hasil karya para creator. Ada yang gratis sampai yang harus mengeluarkan uang lebih dulu untuk memilikinya. Untuk memiliki stiker berbayar, aplikasi LINE mengeluarkan alat untuk membelinya yang dinamakan coin.

 Saat ini ini stiker sering dimanfaatkan sebagai sarana berkomunikasi melalui chatting ke  Trik Cara Beli Coin LINE Murah
Baca juga : Cara Melaporkan Penipuan Jual Beli Online

Dibutuhkan 100 coin bila ingin membeli stiker dengan gambar animasi populer atau cukup 50 coin jika ingin menebus stiker berbayar lainnya. Coin LINE sendiri dapat dikoleksi sebagai "upah" mengunduh sejumlah aplikasi tertentu. Namun Coin pun bisa dibeli dengan pembayaran via credit card. Kalau dikonversi ke Rupiah maka 100 Coin setara dengan Rp.29.000. Untuk kebanyakan orang harga sebesar itu tentu lumayan mahal hanya untuk satu macam stiker saja. Akan tetapi tak usah khawatir sebab cara beli coin LINE murah akan dijelaskan di sini.

Cara beli coin LINE murah atau setidaknya lebih hemat bisa dilakukan jika cara membayarnya menggunakan potong pulsa seluler. Seperti contoh di atas, 100 coin yang harganya Rp.29.000 bila dibeli dengan pulsa dengan harga hanya Rp.24.000 saja. Caranya tak sulit sama sekali. Mula-mula pengguna harus mendaftarkan e-mail ke akun LINE. Selanjutnya akses situs resmi LINE dengan alamat di link https://store.line.me/home/en. Begitu terbuka, lanjutkan dengan login menggunakan akun LINE. Halaman yang terbuka setelahnya adalah tampilan aneka macam gambar stiker. Pilih stiker LINE yang akan dibeli kemudian klik “Purchase”. Halaman berikutnya akan menampilkan pilihan metode pembayaran, pilih opsi potong pulsa. Untuk sementara ini baru Telkomsel, XL dan Indosat yang sudah menyediakan fitur tersebut.

Cara beli coin LINE murah juga bisa dilakukan dengan membuka toko online yang khusus menjual stiker LINE. Harga yang ditawarkan pun malah lebih murah lagi. Seperti contoh di atas, untuk 100 coin LINE yang seharga Rp.29.000 tadi bila dibeli dari pihak ketiga malah cuma Rp.14.000 saja. Sangat murah bukan? Selamat mengoleksi stiker-stiker LINE yang lucu dan imut untuk dikirimkan ke teman-teman saat chatting.
Lebih baru Lebih lama