Cara Beli Sticker Line di iPhone

Cara Beli Sticker Line di iPhone - Aplikasi Line mula-mula hanya dibuat untuk para pengguna di Jepang oleh pengembang NHN. Dan sampai sekarang platform ini telah sukses didownload hingga 150 juta kali. Pengguna terbanyak Line berada di negara-negara Asia kemudian Eropa, Amerika Latin serta Amerika. Line tersedia untuk multiplatform mulai dari perangkat Android, Windows, Phone, BlackBerry, Nokia Asha dan iOS. Aplikasi tersebut pun telah disiapkan dengan 12 bahasa.
mula hanya dibuat untuk para pengguna di Jepang oleh pengembang NHN Cara Beli Sticker Line di iPhone
Baca juga : Cara Beli Tiket di Traveloka


Sticker menjadi fitur yang membuatnya beda dengan aplikasi perpesanan instan yang lain. Kegunaan sticker hampir sama saja seperti emoticon yakni untuk mewakili isi hati pengirimnnya ketika itu. Yang membedakan adalah sticker Line tersedia menggunakan aneka gambar kartun lucu dengan ukuran yang lebih besar serta karakternya lebih ekspresif. Di samping itu sticker Line pun sering memakai sejumlah tokoh populer misalnya Psy untuk dijadikan karakter sticker. Para selebritis Indonesia pun tak ketinggalan seperti penyanyi Raisa, Afgan dan sebagainya. Secara bawaan aplikasi ini telah memberikan banyak sticker gratis akan tetapi NHN pun menyediakan set-set sticker berbayar. Tiap satu set sticker tadi dihargai cukup murah mulai dari Rp.2.400. Sticker Line premium tersebut pun banyak yang meminatinya.

Seperti telah disebutkan sebelumnya Line tersedia untuk berbagai platform, salah satunya adalah untuk iOS. Jadi para pengguna iPhone bisa menggunakan aplikasi Line ini termasuk membeli sticker. Cara beli sticker Line di iPhone cukup mudah, pihak developer telah mengembangkan Line Web Store dengan alamat di http://store.line.me/. Dengan mengakses toko Line tersebut maka akan makin memudahkan pengguna iPhone membeli sticker berbayar maupun Items untuk Line Game ( In-game currency untuk membeli items pada Line PLAY, LINE Bubble, Line I Love Coffee, Line Jelly, Line Pokopang, Line Pop, Line Windrunner serta Line Dozer).

Cara beli sticker Line di iPhone yaitu dengan membuka http://store.line.me/ di browser iPhone. Maka akan terbuka halaman depan toko aplikasi Line. Cari sticker Line berbayar yang diinginkan dan kemudian klik untuk membelinya. Berikutnya halaman baru akan menampilkan detil dari sticker tersebut. Untuk membelinya, klik pada tombol Purchase atau ingin mengirimnya ke pengguna maka klik pada tombol Send As a Gift. Selanjutnya masuk menggunakan akun Line yang dimiliki dengan mengetikkan email dan password lalu klik tombol Login.

Saat ini cara pembayaran untuk pembelian sticker Line di LINE Web Store yaitu menggunakan kartu kredit atau menggunakan cara potong pulsa (carrier billing dari kartu seluler Telkomsel, Indosat dan XL.

Lebih baru Lebih lama