Cara Beli Stiker BBM Gratis

Cara Beli Stiker BBM Gratis - Perusahaan Blackberry sudah secara resmi merilis aplikasi chatting andalannya, BBM untuk platform perangkat lain yakni iOS,  Android dan Windows Phone. Sesudah beberapa waktu, aplikasi BBM ini berhasil diunduh hingga jutaan user smartphone dari berbagai sistem operasi. Terobosan Blackberry untuk membuka aplikasi BBM lintas OS ini memang memiliki maksud mendapatkan pendapatan dari menjual space iklan dan sticker sebagaimana ditempuh pengembang aplikasi IM yang lain diantaranya WeChat, LINE dan Kakao Talk.
Tayangan iklan yang ditampilkan pada status BBM for Android memang agak mengusik kenyamanan para pengguna. Namun kenyataan itu memang suka tak suka mesti diterima sebagai resiko menggunakan layanan gratis. Sejumlah iklan tersebut ada yang bisa di-blok kemunculannya namun banyak juga yang tetap muncul meski sudah diblokir. Sedangkan untuk sticker BBM, beberapa tersedia dengan gratis untuk digunakan, namun kebanyakan memang harus membelinya terlebih dulu. Harga yang ditawarkan untuk membeli sticker BBM ini sebenarnya cukup terjangkau dan juga bisa dibayar menggunakan mekanisme carrier billing atau potong pulsa. Untuk yang ini operator Indosat yang sudah mengadakan kerjasama dengan BlackBerry.

Aneka sticker yang dijual untuk BBM ini nyatanya memang cukup laku keras. Untuk satu tahun saja terdapat kurang lebih 1,87 miliar sticker terkirim lewat BBM Shop dimana kurang-lebih satu pengguna mengirim 10 sticker tiap minggunya. Sticker memang menjadi wakil dari penggunanya yang ingin mengekspresikan suasana hatinya kepada lawan chatting-nya namun kesulitan mengungkapkannya dalam bentuk kata-kata. Cukup dengan memilih gambar sticker dengan ekspresi yang sesuai maka pengguna langsung bisa mengirimkannya dengan cepat.

Bila ingin membeli sticker BBM pengguna bisa membelinya di Play Store atau BBM Shop. Tersedia berbagai pilihan gambar sticker mulai dari gambar yang lucu imut seperti sticker Shaun The Sheep hingga sticker dengan gambar sangar macam atlet WWF. Setiap paket sticker biasanya berisi 20 hingga 25 gambar berbagai ekspresi. Meski tak disarankan, namun ternyata ada cara beli sticker BBM gratis menggunakan bantuan sebuah aplikasi. Aplikasi chatting BBM tersebut sudah di-oprek sehingga dapat mengunduh berbagai macam sticker BBM yang dikehendaki. Aplikasi tersebut dinamakan BBM Free Sticker. Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan sticker BBM gratis adalah sebagai berikut :

-          Catat ID BBM, e-mail dan password yang digunakan untuk masuk ke aplikasi BBm resmi.
-          Lakukan un-instal aplikasi BBM resmi di smartphone android yang anda gunakan selama ini.
-          Unduh aplikasi BBM Free Sticker Android. Anda bisa mencarinya sendiri di internet. Banyak yang menyediakan link-nya.
-          Berikutnya pasang aplikasi di ponsel Android, dilanjutkan login menggunakan e-mail dan password BBM anda.
-          Begitu sukses masuk ke aplikasi ini silahkan menuju BBM Shop dan cari sticker yang anda inginkan dan download.
Lebih baru Lebih lama