Cara beli Koin LINE Dengan Pulsa XL

Cara beli Koin LINE Dengan Pulsa XL - Aplikasi LINE menghadirkan kemampuan menelepon dan juga pesan. Tidak cuma itu, ada pula fasilitas berbagi foto, informasi lokasi, sticker atau emoji menarik yang bisa difungsikan mengungkapkan perasaan hati. Kecuali itu LINE pun mempunyai fasilitas Timeline yang berguna meninggalkan komentar atau pesan. Dalam aplikasi LINE pun tersedia berbagai game menarik yang bebas untuk dimainkan tanpa bayar. Pengguna mungkin hanya perlu membeli  beberapa item dalam game yang bisa dibeli dengan Koin LINE.
Dan provider GSM XL Axiata sejak April 2014 ternyata sudah support mekanisme potong pulsa (Carrier Billing) pada tiap pembelian di LINE Store diantaranya pembelian koin. Cara membeli koin LINE dengan pulsa XL ini terhitung sangat gampang. Silahkan mengikuti langkah-langkahnya seperti penjelasan berikut ini :

1. Akses website LINE Store di alamat https://store.line.me. Sebelumnya anda pun harus menginstal aplikasi LINE di perangkat anda lebih dulu. Setelah website LINE Store terbuka sempurna, pilih gambar orang dengan warna hijau di pojok kanan atas dengan men-tap-nya. Login memakai account LINE yang anda miliki. Bila anda lupa dengan e-mail yang dulu digunakan untuk registrasi, bisa dicek dengan membuka aplikasi LINE kemudian pilih opsi Settings > Account > Change Your Email. Anda akan tahu alamat e-mail yang anda daftarkan dulu.

2. Pilih jumlah Koin LINE yang akan dibeli
Silahkan anda memilih jumlah Koin LINE yang ingin dibeli. Di sana sudah tertera harganya dalam Rupiah. Klik tombol Beli dan anda akan dibawa ke halaman metode pembayaran.

3. Pilih cara pembayaran
Untuk itu anda harus memilih Mobile Payment (XL). Selanjutnya klik tombol OK. Sebelumnya anda harus memastikan jika pulsa di dalam kartu XL anda cukup untuk membayar koin LINE yang anda beli.

4. Ketikkan nomor XL di handphone
Ketikkan nomor handphone dengan kartu XL di dalamnya, selanjutnya tekan tombol "Request Validation Key". Tak lama nomor XL anda akan mendapat SMS balasan dari nomor 2899 yang berisi 4 kode angka yang digunakan membalas SMS itu.

5. Nantikan SMS notifikasi dari 2899
Sesudah SMS notifikasi anda peroleh maka anda bisa cek langsung ke aplikasi LINE. Tap menu Pengaturan, kemudian pilih Pengaturan Koin dan di sana Koin anda sudah bertambah.

Koin LINE bisa digunakan untuk banyak keperluan dan tak hanya untuk membeli sticker atau theme LINE. Koin LINE pun bisa digunakan untuk membeli item-item In-App Purchase (IAP) yaitu barang-barang tambahan yang diperlukan untuk menunjang permainan yang tersedia di aplikasi LINE. Barang-barang itu bisa berupa Gems, Gold atau yang lainnya. Dan cara beli koin LINE dengan pulsa pun tak hanya dengan pulsa XL. Bagi pengguna kartu Telkomsel, Indosat dan Smart pun sudah bisa memanfaatkan fitur pembelian lewat cara potong pulsa ini.
Lebih baru Lebih lama