Cara Membeli iTunes Gift Card Tanpa Ribet

Cara Membeli iTunes Gift Card Tanpa Ribet - Buat mereka yang tak mempunyai kartu kredit maka iTunes Gift Cards dari Apple merupakan alternatif lain membayar aplikasi, lagu, ebook atau film di iTunes Store. Sebetulnya kartu ini ditujukan untuk orang-orang yang akan memberi hadiah berbentuk kredit iTunes ke orang terdekat mereka. Tidak sedikit pengguna produk Apple di Indonesia yang menggunakan iTunes Gift Cards saat ingin membeli sejumlah item di iTunes Store. iTunes Gift Cards sendiri banyak dijual di forum yang membahas tentang Apple atau lapak jual beli online.
Tiap iTunes Store menggunakan iTunes Gift Cards sendiri-sendiri. itu artinya jika anda memiliki iTunes Gift Cards untuk iTunes Store Singapura, anda tak dapat memakainya untuk iTunes Store Amerika. Penting untuk mengetahui lebih dulu kredibilitas penjual iTunes Gift Card. Salah satu caranya adalah membaca testimoni konsumen yang pernah membeli darinya. iTunes Gift Cards berharga sangat murah mungkin saja tak resmi. Akan tetapi bukan berarti mahal akan menjamin Gift Cards itu resmi. iTunes Gift Cards umumnya berbentuk fisik kartu, namun saat membeli tak berarti anda mesti memperoleh bentuk kartu untuk di-redeem. Sepanjang anda menerima kode digit yang tertera pada kartu maka tak penting lagi ada menerima kartunya atau tidak.

Caramembeli iTunes Gift Card paling aman mungkin dari layanan Online Payment terpercaya semacam Indomog.com atau Unipin.co.id. Seperti Indomog yang merupakan salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya sebagai layanan Pembayaran Online (Online Payment) yang menjual berbagai konten digital antara lain : voucher game, lagu, komik dan lain sebagainya termasuk adalah iTunes Gift Card tadi.

Untuk membeli iTunes Gift Card di Indomog tak harus menjadi anggota terlebih dulu, cukup lakukan pembayaran memanfaatkan transfer bank, credit card, mobile banking ataupun internet banking. Tata-cara pembelian iTunes Gift Card, pertama buka website Indomog di alamat www.indomog.com. Arahakn kursor ke menu Shop. Kemudian pilih menu "Content" dan pilih iTunes Gift Card. Anda selanjutnya akan disajikan halaman mengenai detil pembayaran. Pilih metode pembayaran yang dikehendaki.

Anda pun bisa membeli iTunes Gift Card dengan terlebih dahulu membuat pendaftaran untuk menjadi member Indomog. Caranya pilih menu "Account" di halaman utama Indomog. Selanjutnya pilih "Daftar" dan lakukan beberapa instruksi yang diberikan. Kode PIN dan password akan dikirimkan melalui email yang didaftarkan barusan. Buka inbox email Anda, kemudian login kembali dan isikan lagi alamat email atau nomor ponsel dan password. Selesai, kini Anda sudah terdaftar sebagai anggota Indomog dan dapat membeli iTunes Gift Card. Anda bisa melakukan top up lebih dulu balance akun Indomog anda.

Berikut harga iTunes Gift Card yang dijual di Indomog :

-        iTunes Gift Card $5 harga Rp.76.000
-        iTunes Gift Card $10 harga Rp.146.000
-        iTunes Gift Card $15 harga Rp.210.000
-        iTunes Gift Card $25 harga Rp.350.000
-        iTunes Gift Card $50 harga Rp.700.000
-        iTunes Gift Card $100 harga Rp.1.370.000
Lebih baru Lebih lama