Cara Beli Kuota Smartfren Paket My SmartPlan

Cara Beli Kuota Smartfren Paket My SmartPlan - Provider Smartfren terkenal dengan kualitas pelayanannya yang bagus. Dengan didukung oleh infrastruktur BTS yang terus ditambah sehingga masalah berkenaan kualitas jaringan bisa dikurangi serendah mungkin. Di samping kesiapan network, Smartfren pun berusaha memanjakan pengguna setianya dengan menawarkan berbagai pilihan paket internet menarik diantaranya adalah paket My Smartplan. Paket internet My Smartplan adalah paket internet yang memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk mengkustomisasi berapa kuota yang dibutuhkan dan akan dibeli. Pelanggan bisa menentukan sendiri jumlah kuota internet, menit nelpon dan juga kebutuhan SMS dalam satuan value.
Cara Beli Kuota Smartfren Paket My SmartPlan Cara Beli Kuota Smartfren Paket My SmartPlan
Baca Juga: Cara Beli Kuota Simpati Paket Flash Optima dan Ultima

Kustomisasi paket bisa dilakukan pelanggan langsung di mysmartfren.com atau menggunakan aplikasi MySmartfren. Pengguna boleh menambah ataupun mengurangi kuota yang tersedia, cukup sisakan 1 value. Tersedia 4 pilihan paket My Smartplan dengan masa aktif 30 hari yakni : Paket Bronze (4 unit) dengan tarif Rp.50 ribu, Paket Silver (6 unit) dengan tarif Rp.60 ribu, Paket Gold (12 unit) dengan tarif Rp.100 ribu dan Paket Platinum (20 unit) dengan tarif Rp.150 ribu.

Cara beli kuota Smartfren paket My SmartPlan bisa dilakukan dengan beberapa pilihan yaitu :

1. Menggunakan aplikasi MySmartfren
Pertama buka aplikasi MySmartfren dan tab pada menu Package > My Smartplan > pilih paket My SmartPlan yang dikehendaki. Bingung menentukan komposisi paket? Tekan saja tombol 'Rekomendasi' untuk meminta saran Smartfren paket yang pasa untuk anda. Kustomisasi sendiri kompisisi kuota menurut keperluan anda. Akhiri dengan menekan tombol 'Buy'. Berikutnya keluar halaman konfirmasi disusul dengan pemberitahuan bahwa pembelian berhasil dilakukan dan paket sudah bisa digunakan.

2. Menggunakan layanan situs My.Smartfren
Tentukan paket internet yang dinginkan dengan menggeser tombol slider ke kanan atau ke kiri untuk menentukan kuota untuk telepon, kuota SMS dan juga kuota data. Langkah berikutnya klik 'Beli Paket'. Bila anda sudah membuat akun MySmarfren sebelumnya maka lakukan login untuk kemudian meneruskan pembelian paket. Namun bila anda belum memiliki akun MySmartfren, pilih Menggunakan Kirim Token dan pada kolom yang tersedia ketikkan nomor Smartfren anda dan tekan tombol 'Kirim Kode'. Kode token selanjutnya akan anda terima lewat SMS ke nomor Smartfren yang anda ketikkan tadi. Ketikkan kode token yang anda peroleh dan berikutnya klik tombol 'Beli Paket'. Halaman konfirmasi pembelian akan ditampilkan bila pembelian paket berhasil dilakukan.

3. Menggunakan SMS
Carabeli kuota Smartfren paket My Smartplan lewat mengirimkan SMS cukup mudah yaitu : untuk paket My Smartplan Bronze 50 rb format SMS : My Smartplan(spasi)50rb ; untuk paket My Smartplan Silver 60 rb formatnya : My Smartplan(spasi)60rb ; untuk paket My Smartplan Gold 100 rb formatnya : My Smartplan(spasi)100rb dan untuk paket My Smartplan Platinum 150 rb formatnya : My Smartplan(spasi)150rb. Kesemuanya dikirimkan ke nomor 123.
Lebih baru Lebih lama