APA ITU PELAKOR MENURUT NETIZEN ?

Apa itu pelakor, sering kita mendengar kata pelakor di berbagai media saat ini. Entah itu media sosial, media online, media cetak. Memang saat ini sedang booming yang berkaitan tentang pelakor yaitu orang ketiga yang berusaha merusak dan mengganggu hubungan pasangan. Dan pelakor ini telah banyak beredari di berbagai tempat dan berbagai cara karena memang niatan dan tujuan dari para pelakor itu ialah menarik perhatian para suami maupun istri karena kita ketahui jika hancurnya sebuah rumah tangga itu berawal dari pihak ketiga. Maka dari itu untuk menjaga hubungan rumah tangga harus di landasi rasa kasih sayang.
Apa itu pelakor seakan memberikan decak kekhawatiran di sebagian orang karena memang sekarang ini telah banyak sekali terdapat niatan dan kesempatan melakukan tindakan yang seharusnya setiap pasangan menjaga kesetian dikala jauh dari rumah nya tetapi justru bisa tergoda dengan rayuan dari orang lain yang notabene bukan siapa-siapa dalam hidup kita. Maka dari itu pastikan dalam setiap pergaulan yang anda lakukan pastikan untuk selalu menghubungi pasangan anda, jadikan hubungan anda semakin hari semakin dekat pasangan anda karena dengan pemberian perhatian yang maksimal dengan kata-kata yang manis pastilah kesetiaan akan tetap terjaga dan juga keharmonisan rumah tangga akan terwujud.

Apa itu pelakor ayalnya saat ini bisa kita halangi dan hindari jika dari pasangan kita mampu mengolah pikiran dan hati, hal paling mudah dalam datangnya sebuah pelakor ketika hubungan dalam pasangan kita sedang mengalami sebuah gonjang – ganjing atau permasalahan yang menimbulkan pertengkaran. Karena memang di posisi tersebut sangat memudahkan banyak nya orang yang hadir dan berkesempatan untuk merusak keharmonisan rumang tangga atau hubungan kita dengan pasangan.

Headline dalam setiap telah tak asing dengan pertanyaan yang mengatas namakan apa itu pelakor karena memang hal itu sedang terjadi dan menjadi rasa cemas dari sebagian pasangan melihat dari sang pasangan yang mungkin di lihat kurang menyayangi dan mencintai pasangannya. Tetapi jangan melulu khawatir dengan pasangan kita yang sedikit cuek terhadap kita tetapi harus diketahui sedang apakah dia saat ini dan sedang sibuk apa dia saat ini karena bisa jadi kerja keras yang dia lakukan ialah untuk membahagiakan kita. Tetap percaya dan yakin dengan pasangan kita dan jangan terlalu khawatir yang justru akan menimbulkan rasa bosan dari sang pasangan kita.

Semua perusak sebuah rumah tangga maupun hubungan dari sebuah pasangan pastilah akan mendapatkan hal setimpal kelak di kemudian hari. Tetapi tetap harus kita berusaha agar tidak adanya para pelakor yang berani dan mencoba mendekat dengan para pasangan kita yang sangat kita sayangi. Dikehidupan yang serba modern ini memungkinkan sangat membantu dalam mengurangi para perusak rumah tangga dan hubungan. Apa itu pelakor tidak akan muncul dan ada karena saat ini telah bermunculan tips dan trik dalam menyayangi sebuah hubungan dan pasangan. 
Salah satunya yaitu saling percaya dan yakin bahwa pasangan kita selalu menyayangi kita tetapi juga harus tetap mewaspadai secara sewajarnya saja. Karena hal yang terlalu berlebihan tidak baik juga untuk hubungan kita jadi pastikan semua sesuai porsinya saja. Pelakor memang banyak yang kerjanya hanya bisa merusak rumah tangga atau hubungan orang lain tetapi ketika kita dengan pasangan mampu berjuang dengan bersama-sama maka semua pelakor tak akan pernah mempunyai celah untuk merusak hubungan kita.