Cara Pesan Barang di Lazada Tanpa Akun

Seiring perkembangan teknologi dan kemajuan internet, saat ini sudah banyak toko online yang bermunculan. Toko online Lazada menjadi salah satu pelopor tempat belanja online yang banyak menyediakan kebutuhan-kebutuhan masyarakat seperti pakaian, aksesoris, ataupun barang fashion lainnya. Mau belanja online di Lazada, namun bingung bagaimana cara pesan barang di Lazada? Berikut ini kami rangkumkan informasinya untuk Anda.

Seiring perkembangan teknologi dan kemajuan internet Cara Pesan Barang di Lazada Tanpa Akun
Baca Juga : Salah Pesan? Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Lazada? Cari di Sini!

Lazada merupakan toko online yang sudah terpercaya dan terbukti telah memberikan layanan terbaik untuk para konsumennya. Meskipun sudah banyak orang yang telah memanfaatkan toko online dengan baik, tetapi ada juga yang belum tahu cara berbelanja online. Untuk itu, berikut akan dipaparkan cara pesan belanja di Lazada dengan mudah. Adapun Anda dapat berbelanja di Lazada tanpa membuat akun, hal ini akan sangat memudahkan dan efektif. 
Cara pesan barang di Lazada tanpa akun dapat dilakukan dengan yang pertama, tentunya Anda sudah membuka website Lazada, pilih produk yang akan Anda beli lalu lanjutkan menuju konfirmasi pesanan Anda. 

Pastikan barang yang telah Anda pesan sudah sesuai agar tidak salah pilih atau mengecewakan. Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju login email milik Anda. Masukkan saja alamat email Anda lalu pilihlah Lanjut tanpa password. 
Dengan cara tersebut Anda akan diarahkan ke tahap selanjutnya yaitu dengan memasukkan informasi pengiriman dan juga metode pembayaran yang akan gunakan. Setelah itu, Anda akan dapat mengonfirmasi pesanan Anda. Selain cara-cara tersebut, Anda juga bisa memesan dengan via telepon apabila memilih metode pembayaran di tempat atau dikenal dengan COD. 

Sistem pembayaran di tempat akan mempermudah Anda bagi pemula berbelanja online. Namun, hanya untuk jenis barang-barang tertentu yang bisa di beli dengan metode pembayaran COD. Sebenarnya ada beberapa metode pembayaran yang akan lebih mempermudah Anda saat berbelanja online di Lazada, diantaranya seperti cash on delivery (COD), kartu kredit, maupun transfer melalui rekening bank. Apabila Anda telah menentukan metode pembayaran, maka Anda akan menerima kiriman email dari Lazada. Dengan demikian Anda akan mengetahui jumlah pembayaran yang seharusnya dibayarkan.

Ketika Anda telah menerima email terkait dengan pembayaran barang yang dibeli, maka Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer melalui ATM, SMS banking, ataupun mobile banking yang telah Anda miliki. Setelah melakukan pembayaran, tentunya Anda akan mendapatkan konfirmasi dari Lazada melalui email yang telah tercantum maksimal selama 24 jam terkait dengan bukti pembayaran. 

Apabila dengan waktu 24 jam Anda belum mendapatkan konfirmasi dari Lazada, maka sebaiknya telpon ke CS Lazada. Selanjutnya Anda bisa menunggu barang yang Anda beli secara online tersebut. Waktu pengiriman untuk daerah Jabodetabek biasanya memakan 1 hingga 3 hari, sedangkan luar Jabodetabek biasanya selama 2 hingga 6 hari pada waktu hari kerja. Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai cara pesan barang di Lazada tanpa akun, selamat berbelanja online.
Lebih baru Lebih lama