25 Pilihan Warna Cat Rambut Feves

Mengganti warna rambut agar terlihat lebih bagus dan menarik menjadi impian kebanyakan perempuan modern. Rambut berwarna lain dari warna kebanyakan bisa menunjukkan tampilan unik. Memang, mewarnai rambut sekarang sudah menjadi semacam tren terbaru yang dianut banyak wanita. Berbagai merek cat rambut dijual di pasaran mulai dari yang murah hingga yang mahal. Salah satu merek yang menjadi pilihan yaitu Feves.

Feves merupakan merek cat rambut berkualitas pilihan para perempuan Indonesia. Cat rambut berbentuk cream ini bisa diaplikasikan untuk rambut dengan panjang hingga 60 cm. Pewarna rambut Feves yang dilengkapi masker rambut bisa menghasilkan warna rambut yang indah sempurna, berkilau, lembut sekaligus awet. Tak hanya itu saja, Feves Color Cream seharga Rp.24.500 per kemasan ini dibentuk dengan formula gres menyesuaikan dengan tekstur rambut kebanyakan orang Indonesia yang tak akan menjadikan rambut kering. Pewarna rambut Feves mempunyai kandungan protein alami bersama vitamin E yang akan meresap ke bab dalam rambut ketika digunakan. Protein dan Vitamin E ini akan menunjukkan nutrisi lalu juga akan menghambat kerontokan.

Cara memakai cat rambut Feves cukup mudah. Buat gabungan dari cat dan cairan peroxide dengan perbandingan sama. Aduk-aduk hingga merata dan gres lalu diterapkan ke rambut memakai sisir cat. Setelah seluruh rambut atau bab rambut yang ingin dicat terwarnai dengan baik maka diamkan dulu kurang lebih setengah jam. Setelah itu bacin dibilas hingga bersih.

Pilihan warna cat rambut Feves pun bermacam-macam untuk memenuhi impian konsumen yang bermacam-macam. Total ada 25 pilihan warna cat rambut Feves yaitu : 6.3 Chesnut Brown ; 2.0 Black ; 4.56 Chinese Date Red ; 9.3 Blonde ; 4.22 Deep Fuschia ; 7.55 Flowerinese Red ; 6.46 Maple Poliage Red ; 6.4 Chesnut Red ; 8.3 Gold ; 2.8 Blue Black ; 6.66 Violet ; 4.55 Red Deep ; 6.55 Wine Red ; 7.1 Hessian ; 7.2 Light Fuschia ; 4.3 Coffee ; 5.67 Rose Red ; 5.87 Purple Red ; 9.9 Bleach ; 0.66 Real Violet ; 0.33 Fiery Yellow ; 5.3 Light Golden Brown ; 0.88 Indigo Blue ; 0.22 Emerald Green ; 5.66 Rose Purple.

Komposisi cat rambut Feves terdiri dari : Aqua, Cetearyl Alcohol, Ammonia, Propylene Glycol, Pareth 10, Paraffinum Liquidum, p-phenylenediamine, Glyceryl Stearat, Sodium Hydrosulfite, EDTA, Ascorbic Acid, 1-Napthol, 4-amino-2-hydroxytoluene, p-aminophenol, fragrance. Sementara komposisi untuk cream developer yaitu : Aqua, Hydrogen Peroxide, Cetearyl Alcohol, Laureth-20, Phenacetin, EDTA dan fragrance.
Lebih baru Lebih lama