Jenis Dan Harga Kunci Ring Pas 1 Set Tekiro

Info harga kunci ring pas 1 set Tekiro terbaru. Kunci ring ialah perkakas yang mempunyai fungsi khusus yang telah didesain sedemikian rupa. Kunci ring ialah perkakas perbengkelan mempunyai fungsi untuk mengencangkan ataupun juga bias mengendurkan baut dan juga mur. Di abad perkembangan dunia ini, sudah ada banyak jenis kunci. Kunci-kunci tersebut mempunyai desain berbeda dengan banyak sekali ukuran, bentuk serta fungsi masing-masing. Nah alasannya ialah mempunyai fungsi yang sangat penting, tidak ada salahnya Anda membeli banyak sekali kunci tersebut. 

 Kunci ring ialah perkakas yang mempunyai fungsi khusus yang telah didesain sedemikian rup Jenis dan Harga Kunci Ring Pas 1 Set Tekiro
Baca Juga : Mengenal Kunci Shock Tekiro dan Kelebihannya Dibanding Merek Lainnya

Tidak terkecuali kunci ring yang mempunyai harga kunci ring pas 1 set Tekiro paling murah diantara jenis kunci lainnya. Karena ada banyak jenis pekerjaan, ada baiknya jikalau Anda membeli jenis kunci lebih dari satu. Hal ini tentunya akan membantu Anda ketika membutuhkan jenis kunci lainnya. Ada banyak sekali macam jenis kunci ring. Umumnya kunci ring tersebut mempunyai jenis dan juga bentuk yang berbeda. Adapun berikut ialah jenis-jenis kunci ring tersebut:
  • Kunci ring pas

Ring pas merupakan salah satu jenis kunci ring yang mempunyai fungsi untuk mengencangkan dan juga mengendurkan mur dan baut. Umumnya mur dan baut yang direkomendasikan ialah berbentuk heksagonal atau segi enam. Baut jenis ini sangat banyak dijumpai pada banyak sekali jenis kendaraan dan juga alat-alat elektronik. Kunci pas ring yang satu ini mempunyai ukuran metric yang bermacam-macam, mulai dari 6 hingga 13 mm.
  • Kunci ring bintang

Adalah salah satu jenis kunci yang dipakai untuk membuka baut yang mempunyai bentuk kepala menyerupai bintang. Kunci yang satu ini juga terdiri dari banyak sekali ukuran. Mulai dari yang berukuran T20 hingga T60. Kunci jenis ini mempunyai bentuk L yang dilengkapi dengan penampang kepala berbentuk bintang yang dipakai untuk memutar mur.
  • Kunci ring bulan

Salah satu perkakas terpenting yang sering dipakai di perbengkelan. Bentuk kepala kuncing ring ini berbentuk bulan. Fungsi dari kunci ring bulan ini ialah untuk membuka mur yang mempunyai kepala bulan.
  • Kunci ring pukul

Perkakas perbengkelan yang mempunyai cara kerja yang unik. Kunci jenis ini berfungsi membuka dan juga memasang mur. Dengan cara kerja hanya dipukul pada bab mur yang akan dipasang.
Demikian info mengenai harga kunci ring pas 1 set Tekiro. Mengingat ketika ini ialah jamannya serba mudah, tidak sulit untuk sanggup mendapat banyak sekali jenis kunci ring tersebut. Karena sudah ada banyak toko perkakas penjual kunci ring pas tersebut. Dan bahkan Anda sudah sanggup mendapat diberbagai took konvensional yang ada di kawasan Anda. Nah, bagi Anda yang enggan untuk keluar rumah untuk mendapatkannya, silahkan saja beli diberbagai took online yang ada ketika ini. Demikian dan terima kasih sudah berkunjung.
Lebih baru Lebih lama