Cara Beli Tiket Xxi Online Via M-Tix

Cara Beli Tiket XXI Online - Para penggemar nonton film di bioskop, Cinema 21 yang sekarang menjadi Cinema XXI tentu sudah tak aneh lagi. Layanan bioskop berkonsep Cineplex yang bangkit sejak tahun 1987 ini memang menjadi jaringan cinema terbesar yang ada di Indonesia. Sampai ketika ini jaringan bioskop XXI mengusung 750 lebih layar yang buka di sejumlah lokasi di tanah air.

 yang sekarang menjadi Cinema XXI tentu sudah tak aneh lagi Cara Beli Tiket XXI Online via M-Tix
Baca juga : Cara Kirim Pesan Lewat Email Gmail

Selain studio dengan tata ruang yang glamor dilengkapi tata bunyi Dolby Digital dan malah beberapa telah mempunyai akta THX, Cinema XXI pun mengatakan layanan pemesanan tiket nonton dengan cara yang mudah. Lewat fitur ini calon penonton sanggup memesan tiket dengan cara online. Cara beli tiket XXI online memakai fitur yang disebut dengan M-Tix. Agar sanggup memesan tiket XXI secara online, pengguna harus melaksanakan pendaftaran terlebih dulu. Pilihan pertama yaitu tiba ke salah satu bioskop XXI yang sudah menyediakan layanan pendaftaran M-Tix ini. Cukup serahkan identitas diri berupa KTP atau SIM untuk didaftarkan oleh petugas. Pendaftar pun harus mengatakan alamat email yang valid serta menyerahkan deposit untuk mengisi saldo M-Tix Wallet sebesar Rp.150.000.

Bila sedang sibuk, pengguna pun sanggup melaksanakan pendaftaran secara online dengan membuka fitur dalam aplikasi Cinema 21 yang sanggup diinstal sebelumnya di smartphone. Jalankan aplikasi Cinema 21 kemudian sentuh pada opsi M-Tix. Klik pada sajian Registrasi untuk memuat pendaftaran, kemudian lengkapi beberapa data diri yang diminta termasuk nomor ponsel dan menciptakan MPIN. No ponsel tadi pun harus diaktivasi terlebih dulu dengan mereply SMS yang dikirimkan oleh sistem M-Tix. Langkah selanjutnya yaitu melaksanakan deposit untuk mengisi M-Tix Wallet sebesar Rp.150.000 sanggup melalui bank transfer atau kartu kredit. Setelah pembayaran deposit dilakukan maka pengguna sudah sanggup mulai memesan tiket nonton secara online.

Cara beli tiket XXI online via Cinema 21, sesudah membuka aplikasinya klik pada tombol login kemudian masukkan nomor ponsel dan MPIN yang tadi didaftarkan. Tentukan pemesanan tiket ini berdasarkan judul film atau berdasarkan lokasi bioskop termasuk jumlah tiket yang akan dipesan. Berikutnya tentukan daerah duduk yang dimaui. Detil pemesanan akan ditampilkan untuk konfirmasi, cek kalau ada kekeliruan. Selanjutnya klik pada tombol Buy, maka saldo M-Tix Wallet akan berkurang sesuai dengan harga tiket tersebut. Pembelian berhasil dan pelanggan akan mendapatkan pemberitahuan lewat SMS dan email dari transaksi tadi.

Di dalam notifikasi tersebut juga berisi isyarat transaksi yang sanggup berfungsi untuk ditukarkan dengan tiket fisik. Begitupun kalau transaksi pemesanan tiket yang dilakukan tak berhasil, pengguna pun juga akan mendapatkan notifikasi bahwa pemesanan gagal. Oh ya, mengenai harga tiket XXI biasanya lebih murah pada hari Senin sampai Jumat dibanding pada selesai pekan. Misalnya pada hari-hari biasa harganya Rp.35.000 maka pada selesai pekan harganya Rp.50.000.

Lebih baru Lebih lama