Mekanisme Cara Batalkan Pesanan Lazada

Cara Batalkan Pesanan Lazada - Shopping via internet ketika ini lagi digandrungi masyarakat Indonesia dari aneka macam kalangan. Memang membeli barang secara online akan memperlihatkan pengalaman menarik alasannya yakni produk yang diinginkan sanggup dicari secara mudah, cepat dan pastinya sangat nyaman. Konsumen Indonesia untuk aktifitas ini pun kian tinggi alasannya yakni ketika ini lebih banyak didominasi online store berskala besar berlomba-lomba mengatakan layanan prima. Salah satu dari online store itu yakni Lazada Indonesia.

 Shopping via internet ketika ini lagi digandrungi masyarakat Indonesia dari aneka macam kalang Mekanisme Cara Batalkan Pesanan Lazada
Baca juga : Cara Mengirim Pesan Melalui Gmail

Di samping mekanisme transaksi yang sangat aman, online store yang satu ini juga memperlihatkan fitur menarik untuk membatalkan pesanan yang sudah dibuat. Pembeli yang terlanjur membayar pesanan dari produk yang dipesannya sanggup saja membatalkan. Pembeli diberikan waktu hingga satu jam setelah order ditempatkan. Bagi pembeli dengan pembayaran menggunakan bank transfer, penghapusan akan ditindaklanjuti setelah pembayaran terverifkasi. Sedangkan untuk order yang sudah hingga prosesnya di gudang, di supplier atau dalam proses pengiriman dengan terpaksa undangan penghapusan tidak sanggup ditindaklanjuti.

Pembeli yang menggunakan cara pembayaran lewat credit card, klikpay, cicilan atau hellopay berlaku ketentuan refund akan diterima paling lambat dalam 14 hari kerja. Sedangkan bagi konsumen yang menentukan transfer bank biasanya uang refund akan masuk ke rekening paling lambat dalam 7 hari kerja. Pesanan dalam status "canceled" maka tidak sanggup diaktifkan kembali. Prosedur cara batalkan pesanan Lazada yakni sebagai berikut.

Akses ke layanan situs Lazada kemudian login. Berikutnya klik pada nama akun kemudian pilih "Pesanan Saya". Pilih pesanan barang yang bermaksud hendak di-cancel kemudian klik tombol "Batal". Pilih produk mana yang akan dibatalkan dengan mengatakan tanda centang. Pilih juga alasan mengapa pemesanan produk tersebut dibatalkan. Centang cara pembayaran yang digunakan, selanjutnya isi kolom "Comment".

Cara batalkan pesanan Lazada dilanjutkan dengan menentukan pilihan pengembalian dana. Bila konsumen tadinya menentukan Bayar di Tempat (COD), pilih "No Payment Method". Konsumen yang tadinya membayar dengan credit card, KlikPay, Hellopay dan juga secara kredit maka klik pada "Kartu Kredit". Untuk konsumen yang membayar dengan transfer bank, harus melengkapi dahulu detil rekening bank sebagai akseptor dana refund. Centang pada "saya telah membaca dan menyetujui kebijakan penghapusan Lazada", setelah itu klik "Selanjutnya". Maka akan ditampilkan pada layar pemberitahuan keberhasilan penghapusan order Lazada.

Masuk kembali ke website Lazada, login kemudian klik pada "Pesanan saya". Cek jikalau tertera "telah dibatalkan" berarti order pesanan dalam status dibatalkan. Sementara jikalau penghapusan tidak diproses setelah 1 jam meski telah melaksanakan mekanisme di atas, pembeli harus segera menghubungi bab layanan konsumen Lazada dengan membuka http://www.lazada.co.id/contact/ sehingga sanggup ditindaklanjuti secepatnya.
Lebih baru Lebih lama