Cara Pesan Gojek Pertama Kali

Cara Pesan Gojek Pertama Kali - Gojek ialah aplikasi yang akan memfasilitasi penggunanya menemukan pengemudi ojek di mana saja berada dengan syarat ada koneksi internet. Saat ini Gojek sudah beroperasi di sejumlah kota di Indonesia dengan layanan yang tak cuma ojek motor namun juga ojek mobil, mengirim paket, jasa belanja, jasa membelikan masakan dan beberapa lainnya. Gojek didukung oleh sekitar 250 ribu pengojek yang tersebar di wilayah operasionalnya. Lalu bagaimana bahwasanya langkah-langkah cara pesan Gojek pertama kali?

 Gojek ialah aplikasi yang akan memfasilitasi penggunanya menemukan pengemudi ojek di man Cara Pesan Gojek Pertama Kali
Baca juga : Cara Pesan Taksi Blue Bird

Gampang saja, pribadi saja unduh dan pasang aplikasi Gojek ke smartphone dari toko aplikasi Play Store untuk pengguna Android. Alamat aplikasinya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gojek.app. Sesudah itu silahkan dibuka untuk melaksanakan registrasi. Pendaftaran ini cukup mengetikkan nama lengkap, alamat email dan nomor ponsel. Setelah melaksanakan pendaftaran, sekarang pengguna siap untuk memesan layanan Gojek.

Di dalam aplikasi Gojek sudah ada 11 jenis layanan yang mencakup : Go Ride (ojek motor), Go Car (ojek mobil), Go Food (membelikan makanan), Go Send (mengirim paket), Go Mart (membelanjakan barang), Go Box (penyewaan kendaraan beroda empat box), Go Massage (layanan pesan pijat), Go Clean (layanan cleaning service), Go Glam (jasa perawatan kecantikan), Go Tix (membelikan tiket bioskop atau event lain), Go Busway (memonitor jadwal bus Transjakarta dan mengantar penumpang ke halte busway) dan paling gres Go Pulsa (isi ulang pulsa hape).

Pilih jenis layanan yang akan dipesan, contohnya ingin order ojek motor maka sentuh di opsi Go-Ride. Aplikasi akan menampilkan halaman gres dimana pengguna sanggup memilih dimana lokasi penjemputan dan ke mana akan diantar. Begitu kedua kolom tadi dilengkapi otomatis sistem Gojek akan mengkalkulasi asumsi tarif yang harus dibayarkan pengguna. Jika pengguna menyetujui ongkos tersebut, pribadi saja sentuh “Order”. Sistem akan  menemukan driver terdekat yang siap untuk mengambil order.

Setelah ada driver yang mengambil order, di aplikasi akan ada notifikasi. Pengguna sanggup menghubungi driver tersebut untuk memastikannya. Namun biasanya sang driver yang menghubungi pemesan untuk memastikan alamat penjemputan. Pengguna tinggal menunggu pengemudi untuk menjemputnya. Sementara untuk metode pembayaran, pengguna sanggup membayarnya secara tunai sehabis diantar hingga tujuan.

Atau pengguna pun sanggup membayar layanan Gojek tersebut menggunakan saldo Go Pay. Go Pay merupakan akomodasi dompet digital yang dikeluarkan Gojek sebagai ganti dari Gojek Credit. Go Pay ini sanggup di-top up menggunakan metode transfer bank atau juga dengan kartu kredit. Saldo Go Pay sanggup dipakai untuk membayar semua layanan yang ada di dalam aplikasi Gojek. Dan bahkan jikalau pengguna menggunakan Go Pay ini akan ada kepingan biaya sebesar 20 % selama masa promosi.