Cara Setting Fingerprint Solution X100c

Mesin fingerprint X100C yakni tipe mesin ketidakhadiran terbaru yang dibentuk khusus memakai teknologi tercanggih. Menawarkan daya tampung penyimpanan yang besar dengan banyak sekali fitur lain diantaranya : Web Server, USB Flash Disk, Schedule Bell, Workcode,  SMS Message, Function Key, dan sebagainya. Dilengkapi pula dengan display TFT LCD 3 inci berwarna sehingga sanggup menayangkan foto karyawan. Kemudian untuk desainnya di bab belakang dirancang khusus sehingga sanggup dipakai untuk menempatkan kabel koneksi. Casing belakang dibentuk dari material besi yang besar lengan berkuasa sekaligus memperlihatkan tampilan yang rapi dan mewah.


Spesifikasi lengkap mesin fingerprint X100C mencakup : standalone artinya tetap sanggup disetting tanpa perlu dihubungkan ke komputer, kapasitas user hingga  10000 sidik jari, kapasitas log sampai 200000 eksekusi, komunikasi dengan komputer memakai TCP/IP (RJ45) dan USB disk, kecepatan respon kurang dari 1 detik, terpasang layar TFT LCD Full Color diagonal 3 inci, PhotoID, Web Server, Schedule Bell, SMS Message, Workcode, Function Key, cloud data support diberikan layanan dari SOLUTION CLOUD dan dilengkapi dengan agenda ATTENDANCE + PAYROLL 2.1.

Program X100-C + Payroll 2.1 mempunyai banyak sekali fitur mempunyai kegunaan menyerupai :

- Manajemen karyawan dalam jumlah banyak sekaligus.
- Manajemen shift kerja yang sudah mendukung Multi Shift untuk penggunaan di pabrik.
- Perhitungan waktu keterlambatan, pulang cepat, lembur, serta jumlah jam kerja.
- Fitur pencatatan untuk sakit, ijin, dan cuti, sekaligus pembetulan transaksi absensi.
- Periode laporan sanggup diset secara harian atau bulanan dalam bentuk yang terang serta sanggup dilakukan rekapituliasi.
- Fitur perhitungan honor dengan formulanya sekaligus sanggup eksklusif mencetak slip.
- Fitur Customize Format Laporan, Export Data, dan sebagainya.
- Melihat log kehadiran sanggup dilakukan secara Real Time.
- Diberikan pula aplikasi Free SDK (Software Development Kit), manual dan pola source code kalau ingin membuatkan aplikasi secara mendalam.

Cara setting fingerprint Solution X100C cukup simpel alasannya yakni telah tersedia buku manual penggunaan. Cara setting fingerprint Solution X100C untuk menampilkan foto di layar LCD pun cukup mudah. Pertama yaitu mengupload foto karyawan tersebut. Sebelumnya foto-foto yang ingin diunggah harus dibentuk berukuran kurang dari 100kb, lalu ganti nama file dengan no ID karyawan bersangkutan. Kemudian buat folder photo dan masukkan foto-foto tersebut ke dalamnya. Simpan file tersebut di flash disk. Baru lalu file-nya diupload dari USB flash disk ke mesin absensi.
Lebih baru Lebih lama