5 Brand Panggangan Listrik Yang Ekonomis Listrik Dan Murah

Salah satu pertimbangan saat akan membeli panggangan listrik ialah daya yang digunakan. Untuk menghemat daya yang dipakai saat memakai panggangan listrik, maka pilihlah panggangan yang hemat listrik. Ada berbagai tipe dan merk panggangan listrik yang hemat listrik di Indonesia, panggangan yang hemat listrik ini sangat disarankan untuk pemakaian rumah tangga. Berikut ini akan diinformasikan 5 merek atau tipe panggangan listrik dengan penggunaan daya yang hemat:

  • Kirin KBO 190 RA

Merek panggangan listrik watt rendah yang pertama ialah Kirin dengan tipe KBO 190 RA. Oven ini hanya membutuhkan daya 400 watt saja dengan kapasitas maksimal 19 liter. Kelebihan dari panggangan ini ialah materi yang dipakai ialah stainless steel sehingga gampang dipakai dan harganya juga sangat murah yaitu sekitar 500 ribu rupiah saja.

  • Kirin KBO 90 M

Merk panggangan listrik yang hemat listrik selanjutnya masih dari Kirin yaitu KBO 90 M. Oven ini memiliki pengaturan waktu otomatis dan dilengkapi dengan lampu indikator yang menyala kalau masakan sudah matang. Daya yang dibutuhkan untuk memakai panggangan ini hanya 300 hingga dengan 600 watt saja. Sedangkan kapasitas maksimalnya hanya 9 liter saja, harga dari panggangan ini juga murah yaitu sekitar 400 ribu rupiah.

  • LG MS 2042D
LG MS 2042D termasuk salah satu brand panggangan listrik yang hemat listrik alasannya penggunaan daya yang diharapkan untuk memakai panggangan ini hanya sekitar 700 watt saja. Kapasitas maksimal untuk panggangan ini hanya sekitar 20 liter saja. Jaminan dari panggangan ini ialah panas yang merata untuk seluruh bab oven. Untuk mendapat panggangan ini, Anda cukup membeli dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah saja.
alah satu pertimbangan saat akan membeli panggangan listrik ialah daya yang dipakai 5 Merk Oven Listrik Yang Hemat Listrik dan Murah
Ikuti : Harga panggangan listrik
  • Cyprus Oven ON 0093
Merk panggangan listrik yang hemat listrik selanjutnya ialah Cyprus, panggangan ini hanya membutuhkan 450 watt saja dalam penggunaannya. Oven ini khusus didesain untuk pembuatan roti dengan loyang maksimal yang dapat masuk yaitu ukuran 30 x 30 cm saja. Bahan yang dipakai ialah stainless steel dengan pengaturan api bawah dan api atas. Harganya juga hanya sekitar 1 juta rupiah saja.

  • Sigmatic SMO 20
Merek panggangan listrik watt kecil yang terakhir ialah Sigamtic SMO 20, mungkin panggangan listrik ini tidak terlalu populer namun memiliki watt yang kecil yaitu 600 watt untuk sekali penggunaannya. Oven ini sudah dilengkapi dengan pengatur waktu dan suhu serta hidangan untuk defrost. Harga dari panggangan ini hanya sekitar 1,3 juta rupiah saja.

Jika Anda tertarik ingin memiliki salah satu dari panggangan listrik yang hemat listrik ini segera saja kunjungi toko elektronik terdekat di sekitar Anda. Survei pasar sangat diharapkan kalau Anda ingin mendapat panggangan listrik ini dengan harga yang murah alasannya setiap toko di setiap kota niscaya harganya akan berbeda. Lakukan survei pada 3 hingga 5 toko biar Anda dapat membandingkan harga dari brand panggangan listrik yang hemat listrik ini.

Baca Juga : Harga Tv Lcd 14 inch
Lebih baru Lebih lama