Pilihan Cara Beli Xiaomi Redmi Note



Pilihan Cara Beli Xiaomi Redmi Note - Pabrikan Xiaomi sekali lagi meluncurkan Smartphone terbarunya di Indonesia. Sehabis kehadiran Redmi 1S maka datang lah Xiaomi Redmi Note dengan spesifikasi yang mungkin langsung menarik perhatian para gadget holic di tanah air sebabnya perangkat phablet telah mengaplikasikan prosesor Octacore beserta ukuran RAM 2 GB. Perangkat ini pun dinobatkan sebagai salah satu ponsel China terbaik. Di negaranya sendiri smartphone ini sukses mendulang penjualan yang sangat fantastis. Xiaomi memang vendor ponsel ter-sensasional sebab dalam waktu cepat bisa membukukan jumlah penjualan spektakuler. Dan malah mereka sekarang ini pun berhasil menempati posisi ketiga sebagai vendor smartphone paling laku di dunia.
Pemasaran produk Xiaomi memang unik, mereka hanya membuka keran penjualan yang dinamakan flash sale. Dengan durasi waktu hanya beberapa menit saja lewat online, Xiaomi berhasil menarik perhatian para calon pembeli untuk melakukan order. Begitu juga dengan cara beli Xiaomi Redmi Note yang dilakukan dalam bentuk sistem penjualan cepat yang bekerja sama dengan salah satu online store kenamaan di Indonesia, Lazada. Seperti yang telah dilakukan pada tanggal 11 November 2014 silam dimana flash sale Xiaomi Redmi Note yang hanya dibuka selama 40 detik saja. Dan mau tahu berapa unit Redmi Note yang berhasil terjual dengan  hanya 40 detik? Cukup fantastis sebab ada sekitar 10 ribu unit yang langsung ludes dipesan para calon pembeli.

Harga Xiaomi Redmi Note yang mencapai Rp.2 juta sepertinya tak menjadi persoalan bagi para fans Mi di Indonesia. Saat ini Xiaomi Redmi Note bisa juga dibeli secara online lewat Lazada yang merupakan mitra penjualan Xiaomi di Indonesia. Redmi Note dikategorikan sebagai phablet sebab dari ukuran layarnya mencapai 5,5 inch dengan resolusi 1920x1080 piksel. Panel layarnya sendiri sudah dibekali pelindung kaca anti gores dari Gorilla Glass 3. Jeroannya tersemat processor Octacore seri Mediatek MT6592 dengan clock speed 1,7 GHz dikawinkan dengan RAM ukuran 2 GB. Untuk sektor kamera ditemukan sensor lensa sebesar 13 MP di belakang dan 5 MP di depan. Dan untuk kemampuan penyimpanan data internal telah diberikan sebesar 8 GB masih dengan dukungan sloat kartu microSD sampai maksimal 32 GB.

Produk dengan sepasang slot SIM GSM ini menggunakan platform Android 4.2. Jelly Bean. Dan sebetulnya tersedia dua seri Redmi Note yakni dengan prosesor 1,4 GHz dan prosesor 1,7 GHz. Bagi pasar Indonesia sendiri dimasukkan versi paling cepat berfrekuensi 1,7 GHz. Smartphone berbanderol cukup murah ini memang menghadirkan performa yang bisa bersaing dibanding produk berbanderol lebih mahal misalnya Galaxy Note 3 ataupun Oppo Find 7A.

Lebih baru Lebih lama