Cara Membeli Gems CoC Tanpa Kartu Kredit

Cara Membeli Gems CoC Tanpa Kartu Kredit - Berita gembira khusus untuk Anda dan para pemain game Clash of Clans (CoC) yang ingin membeli Gems Clash of Clans namun tak punya kartu kredit. Sekarang ini Mobile Pulsa dengan alamat di https://mobilepulsa.com menawarkan voucher Google Play yang bisa dipakai untuk berbelanja Gems pada game CoC yang sangat terkenal di internet itu.

Cara Membeli Gems CoC Tanpa Kartu Kredit Cara Membeli Gems CoC Tanpa Kartu Kredit
Baca Juga: Cara Membeli Emas di Pegadaian Secara Tunai & Angsuran
 Cara membeli Gems CoC tanpa kartu kredit ini bisa dilakukan dengan beberapa langkah berikut ini :
- Pertama unduh aplikasi Mobilepulsa di App Store disesuaikan dengan platform smartphone yang digunakan. Bisa juga dengan melakukan pendaftaran di website Mobilepulsa.com.
- Begitu anda terdaftar sebagai anggota, anda bisa membuat deposit untuk mengisi saldo di Mobilepulsa dengan cara transfer bank.
- Sesudah saldo terisi maka buka aplikasi Mobilepulsa, klik menu Voucher, kemudian menu Google Play dan pilih jumlah jumlah yang diinginkan.
- Buka menu notifikasi dan di sana akan terlihat kode voucher Google Play yang baru saja anda beli.
- Sesudah Anda memperoleh kode voucher Google Play maka anda bisa membuka game Clash Of Clans, kemudian klik tanda + dalam kotak hijau di sebelah kanan atas layar.
- Berikutnya pilih nominal Gems yang hendak Anda beli. Pilihannya : 500 Gems seharga Rp.59 ribu, 1200 Gems seharga Rp.119 ribu, 2500 Gems seharga Rp.229 ribu dan 6000 Gems seharga Rp.599 ribu.
- Klik pada tanda v di belakang harga Gems dan kemudian pilih Redeem.
- Ketikkan kode voucher Google Play yang tadi anda beli dan berada di menu notifikasi Mobilepulsa anda.

Perlu diperhatikan bahwa sebelum melakukan Redeem Google Play Gift Card di akun Play Store, anda harus melakukan beberapa pengaturan yang diperlukan dengan langkahnya :

- Anda sebelumnya harus melakukan setting Google Wallet ke regional US dengan cara sebagai berikut : buka Google Wallet dengan alamat wallet.google.com dan jangan dari aplikasi Google Wallet. Disarankan membuka wallet.google.com menggunakan laptop atau PC sebab bila dari smartphone maka beberapa menu tak akan keluar. Login menggunakan akun Gmail dan teruskan dengan meng-klik ‘Settings’.
- Ganti 'Home address' ke region US dengan mengetikkan alamat di 222 Lincoln Ave dengan Zip code adalah 93901 dan nomor telepon diisi 8314427850.
- Jika tadinya memakai payment method menggunakan credit card maka nonaktifkan dulu opsi pembayaran dengan kartu kredit ini.
- Langkah melakukan top up Google Wallet, jalankan aplikasi Play Store dan selanjutnya pilih Redeem yang terdapat di sebelah kiri pada Account info.
- Ketikkan kode SN (serial number) Google Play Gift Card yang didapatkan dari Mobilepulsa.
- Makan saldo Google wallet Anda otomatis terisi dan dapat dipakai untuk membeli produk-produk yang ada di Google Play Store termasuk Gems yang anda inginkan tadi.
Lebih baru Lebih lama