Cara Beli Token Top Eleven Dengan Pulsa

Cara Beli Token Top Eleven Dengan Pulsa - Game Top Eleven termasuk game sport online terpopuler di dunia. Memainkan game ini maka pemain akan diharuskn membuat dan mengelola tim mereka sendiri sekaligus bersaing dengan jutaan pemain lain lintas platform. Untuk memainkan game ini para pemain bisa mengakses website resminya di alamat http://www.topeleven.com/. Pemain diharuskan login menggunakan akun Facebook yang dimiliki. Tujuan login menggunakan akun Facebook adalah untuk memberikan pengalaman terbaik dalam sebuah game.
Selain itu pemain pun bisa melakukan personalisasi tim dan membuat peringkat di antara teman-teman Facebook yang dimiliki pemain yang juga memainkan Top Eleven. Terhubung dengan Facebook juga memungkinkan pemain memainkan game ini di beberapa perangkat berbeda. Pemain bisa bebas beralih dari komputer, iPhone, iPad dan smartphone Android perangkat. Jika pemain kehilangan perangkat atau meng-upgrade perangkatnya maka mereka tetap akan bisa memiliki peringkat yang telah dicapainya tanpa perlu mengulanginya dari awal.

Dalam permainan Top Eleven Be A Football Manager dikenal istilah token. Token berfungsi sebagai semacam mata uang untuk membeli berbagai item yang diperlukan untuk membentuk sebuah tim yang solid. Banyaknya jumlah token yang dibutuhkan di permainan ini biasanya tak sebanding dengan token yang dihasilkan dari kontrak hak tayang TV yang biasanya cuma 1 Token setiap harinya. Dalam Top Eleven pemain bisa mendapatkan Token gratis dengan menyelesaikan beberapa offer seperti menonton video atau menyelesaikan survei. Ada dua jenis offer yang dapat diselesaikan meliputi :

-          Penawaran gratis dimana pemain bisa menyelesaikan penawaran yang tidak mengharuskannya menggunakan uang, seperti menonton video online.
-          Penawaran berbayar dimana pemain bisa menggunakan uang untuk membeli produk atau jasa tertentu untuk memperoleh Token.

Untuk itu satu-satunya pilihan tersisa adalah membeli token. Cara membeli Token ada beberapa jalan yang salah satunya yakni dengan potong pulsa. Cara beli tokenTop Eleven dengan pulsa bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan pihak ketiga dari http://www.token-topeleven.com. Namun cara ini hany tersedia bagi mereka para pengguna kartu dari Telkomsel. Harga yang ditawarakn untuk pembelian token ini adalah sebagai berikut :

60 token dibayar dengan pulsa Rp.70.000
125 token dibayar dengan pulsa Rp.125.000
180 token dibayar dengan pulsa Rp. 175.000
250 token dibayar dengan pulsa Rp. 225.000

Untuk cara pengisian token ini membutuhkan alamat email dan password Facebook. Untuk itu bagi para pemain yang masih ragu dengan layanan yang diberikan, ada baiknya berfikir ulang atau mencari sejumlah testimoni dari mereka yang sudah pernah menggunakan layanan mereka. Lama pengerjaan pengisian token Top Eleven biasanya membutuhkan waktu paling lambat 3 hari.
Lebih baru Lebih lama