Cara Beli Tiket Pesawat di Indomaret

Cara Beli Tiket Pesawat di Indomaret - Masyarakat modern dewasa ini sangat membutuhkan pilihan lain membeli tiket pesawat di samping melalui ATM atau internet banking. Soalnya tarif tiket pesawat murah acapkali hanya bisa diperoleh bila mereka melakukan booking online. Namun dalam urusan pembayaran tak setiap orang memegang kartu kredit. Andaipun memiliki, terkadang kenyamanan adalah kendala lain yang ditemui.

 Masyarakat modern dewasa ini sangat membutuhkan pilihan lain membeli tiket pesawat di sam Cara Beli Tiket Pesawat di Indomaret
Baca juga : Pulsa Lewat ATM Mandiri

Sesudah PT AirAsia Indonesia bermitra dengan PT Indomarco Prismatama yang membawahi jaringan minimarket Indomaret, kemudian disusul PT Citilink Indonesia dan PT Garuda Indonesia yang ingin memberikan kemudahan calon penumpang saat hendak membeli tiket pesawat. Indomaret sebagai sebuah rantai mini market kenamaan di tanah air melengkapi daftar layanannya berupa pembelian pesanan. Cara beli tiket pesawat di Indomaret semudah membeli barang di toko tersebut. Lewat layanan tersebut, beli tiket pesawat di Indomaret bagi yang tak mempunyai kartu kredit atau kesulitan dalam menemukan mesin ATM, bisa saat itu juga membelinya. Lebih-lebih saat ini ada 11.400 gerai Indomaret yang buka di berbagai kota di Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Cara beli tiket pesawat di Indomaret untuk Garuda misalnya dilayani lewat contact center Garuda. Dalam waktu yang tak lama lagi layanan pembelian tiket tersebut pun akan melayani pemesanan tiket melalui situs Garuda Indonesia. Jadi cara beli tiket pesawat di Indomaret, calon penumpang sebelumnya harus memesan dulu tiket by phone ke contact center Garuda di nomor  08041-807-807 atau (021) 2351 9999. Kemudian mereka membawa nomor booking yang didapat ke Indomaret untuk melakukan pembayaran.

Layanan beli tiket pesawat ini telah tersedia untuk semua gerai Indomaret, karena antar cabang tersebut telah terhubung secara online dengan akses internet yang mumpuni. Layanan pesan tiket Garuda ini pun bekerjasama dengan Telkom selaku penyedia payment aggregator dan contact center. Lewat layanan ini maka para calon penumpang Garuda bisa membayar dan menerima tiket secara real time bermodal kode reservasi (kode booking) yang diberikan dari reservasi contact center Garuda.

Layanan cara beli tiket pesawat di Indomaret ini menjadi pelengkap service yang sudah ada diantaranya pembayaran tagihan langganan listrik, pembelian pulsa listrik pra-bayar, membayar tagihan telepon dan air, membayar angsuran motor dan bahkan sampai pembelian tiket konser pertunjukan. Di mana Indomaret berada di situ masyarakat bisa mendapatkan tiket pesawat dengan cara yang mudah dan cepat.
Lebih baru Lebih lama