Cara Beli Masa Aktif simPATI Tanpa Isi Ulang

Cara Beli Masa Aktif simPATI Tanpa Isi Ulang - Sampai hari ini kartu simPATI memang ditempatkan sebagai produk Telkomsel yang menunjang life style modern para penggunanya. Kalangan yang dibidiknya pun terhitung luas. Saat ini saja pengguna kartu seluler yang satu ini sudah mencapai di angka 60 jutaan pengguna dengan Average Revenue per User (ARPU) mencapai Rp.47 ribu. Namun berbeda dengan kartu As yang hampir selalu aktif tanpa pernah memasuki masa tenggang meski dalam sebulan hanya digunakan Rp.1.000 saja. Kartu simPATI memiliki masa aktif yang tergantung dari nominal pulsa yang diisikan. Misalnya pengguna melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp.20 ribu maka mereka akan memperoleh perpanjangan masa aktif selama sebulan.
Cara Beli Masa Aktif simPATI Tanpa Isi Ulang Cara Beli Masa Aktif simPATI Tanpa Isi Ulang
Baca Juga: Beli HP Tanpa Kartu Kredit

Jika kartu lebih sering difungsikan untuk menerima telepon dan SMS tentunya akan terjadi kondisi pulsa yang bertumpuk-tumpuk namun masa aktif yang sudah berakhir. Tiap kali masa aktif kartu simPATI anda habis, anda isikan pulsa Rp.20 ribu dan masa aktif bertambah 30 hari. Jika ini berlangsung beberapa bulan tentu pulsa terus bertambah namun tak digunakan. Nah agar anda bisa lebih sedikit berhemat, anda bisa mencoba trik yang berikut ini. Cara beli masa aktif simPATI ini hanya perlu pulsa di dalam kartu minimal Rp.5 ribu dan ini sudah anda miliki sebab anda jarang menggunakannya.

Agar anda bisa memperpanjang masa aktif kartu simPATI tanpa melakukan isi ulang, pertama silahkan dial ke nomor *999*770#OK. Dan coba cek di *888# untuk melihat sisa pulsa dan masa aktif, di sana akan terlihat masa aktif anda sudah bertambah sehari. Lakukan dial ke nomor yang sama sesuai dengan masa aktif yang anda butuhkan. Jika memang anda mampu, boleh saja dial ke *999*770#OK sebanyak 365 kali sehingga kartu anda akan otomatis diperpanjang masa aktifnya selama setahun penuh tanpa pernah anda isi ulang pulsa hanya untuk menambah masa aktifnya.

Tidak menjamin trik yang dijelaskan di atas akan bisa berfungsi. Jika memang tidak maka mau tak mau anda harus mengisi ulang kartu simPATI untuk memperpanjang masa aktifnya. Isi ulang kartu simPATI bisa dilakukan dengan membeli voucher fisik, membeli voucher elektronik , membeli lewat fasilitas mobile banking, menu di ATM dan kios pulsa terdekat. Untuk voucher fisik pihak Telkomsel menyediakan nominal Rp.5 ribu, Rp.10 ribu, Rp.25 ribu, Rp.50 ribu dan Rp.100 ribu.

Jika anda tak ingin repot dengan masa aktif kartu simPATI anda mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk beralih ke kartu As, produk lain dari Telkomsel khusus segmen bawah. Untuk kartu yang satu ini syaratnya anda menggunakan pulsa minimal hanya Rp.10 dan kartu As anda pada bulan berikutnya akan otomatis diperpanjang selama sebulan lagi.
Lebih baru Lebih lama