Cara Beli Gems Clash of Clans Via ATM Tanpa Kartu Kredit

Game Clash of Clans yang biasa disingkat CoC merupakan jenis permainan online yang dibuat pengembang SuperCell. Game CoC yang merupakan jenis game RPG strategy ini dapat didownload gratis lewat smartphone berplatform Android maupun iPhone. Game Clash of Clans untuk bagi kebanyakan gamers memang sangat mengasyikkan dan bisa membuat ketagihan. Tiap game apa saja genre yang diusungnya pastinya memiliki strategi untuk memenangkannya.
Untuk mereka yang masih awam dengan game populer yang satu ini, secara singkat aturan mainnya bisa dijelaskan seperti berikut ini. Pemain akan diberikan tugas memimpin sebuah kota yang dibentuk menggunakan elixir dan emas yang diperoleh dari tambang. Untuk tahap awal pemain akan diberikan 2 orang pekerja yang akan membangun kota. Cara membangun kota cukup dengan memilih item selanjutnya meletakkan di tempatnya. Pemain pun dapat membentuk suatu pasukan yang bertugas menyerang kota yang dimiliki pemain lain, atau bisa juga untuk memenuhi quest.

Kota dengan pemilik aktif, aturannya tak boleh diserang. Sehingga pemain tak akan memperoleh notifikasi bila ada pasukan lain yang menyerang kota yang dibangunnya selama pemain itu sedang aktif. Sebuah kota baru boleh diserang bila tak ada shield aktif, atau pemiliki sedang tak membukanya. Pemain pun boleh membuat clan war dan saat kota anda diserang, tidak usah takut bangunan yang anda miliki akan habis semuanya. Sebab kian banyak yang roboh maka anda akan memperoleh bonus shield sepadan dengan tingkat kerusakan kota anda. Anda tak akan menderita kerugian apapun selain dari kehilangan resource dan trophy.


Termasuk item penting dalam permainan Clash of Clans yakni gems. Banyak hal dapat dilakukan menggunakan item ini misalnya mempercepat koleksi resource, mempercepat proses pembangunan town hall, membeli builder, membeli gold dan elixir dan beberapa hal lain. Pastinya permainan akan terganggu jika pemain kehabisan gems. Gems ini dapat dihasilkan selama permainan berlangsung namun akan sangat lama sebab setiap pemain harus melengkapi achievements. Sedangkan permainan Clan War biasanya sangat cepat dengan lawan yang kian menguat. Jika tetap mengandalkan perolehan Gems dari permainan bisa jadi home base yang sudah dibangun akan dihancurkan Clan lain terus.


Solusinya adalah dengan membeli Gems. Pembelian Gems bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa menggunakan Google Play Gift Card yang dibayar dengan Google Wallet atau credit card. Cara membayar di Google Play Store pun bisa dilakukan dengan pulsa khusus pengguna kartu Indosat. Bagi mereka yang belum memiliki kartu kredit dan Google Wallet bisa menggunakan cara lain. Cara beli Gems Clash of Clans via ATM memang belum tersedia, namun anda bisa menggunakan layanan dari Mobilepulsa. Mobilepulsa menghadirkan voucher Google Play dan iTunes yang bisa dipakai untuk membeli gems CoC.


Caranya daftar dulu di websitenya di alamat http://mobilepulsa.com/. Kemudian lakukan deposit uang sejumlah tertentu. Download aplikasi Mobilepulsa dan pasang ke smartphone. Buka aplikasi dan klik opsi Menu Voucher > Google Play(Android)/ iTunes (iOS) > dan pilih nominal yang diinginkan. Klik menu notifikasi untuk mengetahui kode voucher Google Play/ iTunes yang dibeli.
Lebih baru Lebih lama