Beli HP Kredit Tanpa Kartu Kredit, Ini Caranya

Beli HP Kredit Tanpa Kartu Kredit, Ini Caranya - Memiliki hp yang dibeli dengan kredit adalah pilihan rasional untuk umumnya orang di Indonesia. Untuk Anda yang tak mau pusing-pusing memenuhi uang tunai serta kebutuhan hp yang mendesak, saat ini tak terhitung penawaran kredit ponsel baik baik oleh lembaga konvensional maupun yang memberikan layanan secara online. Anda tentu makin mudah saja beli hp kredit tanpa kartu kredit. Meski begitu beberapa persyaratan tetap ada dalam pembelian handphone secara angsuran ini.
 Memiliki hp yang dibeli dengan kredit adalah pilihan rasional untuk umumnya orang di Indo Beli HP Kredit Tanpa Kartu Kredit, Ini Caranya
Baca Juga: 4 Cara Beli Masa Aktif IM3

Namun jangan takut sebab beberapa persyaratan yang ada biasanya tak begitu rumit. Cukup berbekal KTP dan alamat lengkap sesuai KTP maka hp canggih yang anda impikan bisa segera di tangan. Pasti setiap orang akan terpikat dengan penawaran ini. Ponsel dengan harga selangit pun bisa terbeli jika menggunakan cara pembayaran ringan lewat kredit ini. Saat ini pun mulai sering ditemui penawaran kredit ponsel bebas uang muka terutama di kota besar. Untuk yang ini syaratnya berupa jaminan dan ijin untuk menarik sejumlah uang yang ada di rekening bank pembeli tiap bulan yang dilakukan penjual.

Cara beli hp kredit tanpa kartu kredit dan tanpa DP ini malah juga menerapkan bunga cicilan 0%. Anda betul-betul bisa memiliki hp mewah dengan besar angsuran yang cukup terjangkau. Namun tak setiap orang akan bisa memanfaatkan fasilitas ini sebab resiko yang ditanggung penjual lumayan besar. Makanya para penjual biasanya akan memberikan sejumlah persyaratan tertentu ke pihak calon pembeli. Saat akan bertransaksi paling tidak Anda perlu mencermati syarat dan ketentuan yang diberikan pihak penjual yang diantaranya adalah : umur tak boleh kurang dari 23 tahun, gaji setiap bulannya lebih dari Rp.1 juta dan mempunyai identitas dan alamat yang jelas sesuai dengan data di KTP.

Lalu dimana bisa beli hp kredit tanpa kartu kredit ini? Beberapa toko hp di beberapa mal atau pusat perbelanjaan sering menawarkan kredit hp jenis ini. Akan tetapi bila Anda menghendaki kredit hp online maka beberapa website berikut ini menawarkan fasilitas yang disebutkan tadi yaitu :

- Kredit Mart dengan alamat di http://kreditmart.co.id.
- Kredit Handphone yang menawarkan pembelian secara kredit plus garansi resmi. Bisa dikunjungi di alamat http://www.kredit-handphone.com.
- Lazada, toko online terbesar di Indonesia dengan ribuan item barang termasuk hp. Menawarkan kredit hp dengan cicilan bunga 0 %. Bisa diakses di alamat http://lazada.co.id.
- Adira Finance, pilihan beli hp kredit tanpa kartu kredit yang bisa dibayar cicilannya cukup dengan transfer bank.
Lebih baru Lebih lama