Cara Beli Tiket Kereta Api Online Indomaret yang Super Mudah

Cara beli tiket kereta api online Indomaret. Karena perkembangan teknologi yang sangat pesat ini, Anda tidak perlu membeli tiket kereta api dengan berbaris antri di depan loket. Bahkan menggunakan sistem modern ini, Anda sudah bisa membeli tiket untuk keberangkatan hingga 2 sampai 3 bulan kedepan. Karena saat ini sudah ada layanan online untuk jual beli tiket yang bisa Anda lakukan dimanapun. Tidak terkecuali di Indomaret. Sehingga Anda bisa beli tiket kereta api di Indomaret dekat rumah Anda. Mudah bukan?

 Karena perkembangan teknologi yang sangat pesat ini Cara Beli Tiket Kereta Api Online Indomaret yang Super Mudah

Nah, bagi yang gemar traveling namun memiliki waktu luang yang sedikit, Anda bisa menggunakan metode modern ini. Sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke stasiun untuk membeli tiket. Iya kalo Anda kebagian tiket, kalo tidak. Rugi waktu dan tenaga adalah resikonya. Bukan hanya kereta api saja, Anda juga bisa membeli tiket pesawat di Indomaret juga. Sehingga tidak salah jika beli tiket kereta api online Indomaret ini merupakan cara terbaik dan paling efisien yang bisa Anda pilih. 

Sama halnya dengan pelayanan di stasiun, Anda bisa memilih dan mengecek harga tiket kereta api yang akan Anda pilih. Mulai dari jadwal yang dipilih sampai dengan pilihan kereta yang akan Anda naiki bisa dengan mudah Anda dapatkan di Indomaret. Keuntungan beli tiket online kereta api di Indomaret sangat banyak sekali. Selain memiliki harga tiket yang sama dengan membeli di loket, Anda juga akan hemat tenaga dan biaya nantinya. Bahkan dalam layanan pembelian online di Indomaret ini, apabila Anda membeli tiket lebih dari satu buah, harga diskon dapat Anda terima nantinya.

Cara Membeli Tiket Kereta Api di Indomaret

Cara beli tiket kereta api online Indomaret dianggap menjadi cara yang paling mudah didalam masyarakat. Nah, bagi Anda yang belum tahu cara membelinya, berikut langkah-langkahnya:
  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah berkunjung ke Indomaret terdekat. Sebelum Anda pergi, cek dahulu kartu identitas yang Anda miliki seperti KTP. Didalam Indomaret sendiri biasanya ada layar LCD yang berlayar sentuh.
  • Dari layar LCD tersebut, pilihlah fitur menu “Pembelian Tiket Kereta Api“. Pada tahap ini, jika Anda merasa kesulitan untuk melanjutkannya, Anda bisa meminta bantuan kepada petugas Indomaret yang sedang berjaga saat itu.
  • Setelah memilih fitur menu tersebut, tahap selanjutnya adalah mengisikan nama Anda, alamat Anda, nomor telepon yang Anda miliki, kereta api yang akan Anda naiki, asal kota serta kota tujuan, jam dan tanggal keberangkatan, jumlah tiket yang dipesan dan juga memilih kelas kereta api.
  • Setelah itu akan ada cetakakan dari kode booking dibagian struk pembelian tiket Anda tadi.
Demikian Informasi mengenai cara beli tiket kereta api online Indomaret yang bisa kami jelaskan. Semoga dengan ulasan singkat ini Anda bisa terbantu untuk membeli tiket secara online menggunakan took Indomaret tersebut. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung. Sampai jumpa pada ulasan artikel berikutnya.
Lebih baru Lebih lama