Cara Beli Tiket di Traveloka Tanpa Ribet

Traveloka merupakan salah satu penyedia berbagai tiket yang dilakukan secara online. Karena kemudahannya inilah ada banyak orang yang suka membeli tiket online di Taveloka.com ini. Hal ini dikarenakan kemudahan dalam hal pemesanan tiket, situs yang terpercaya dan juga aman. Ada banyak sekali jenis tiket yang bisa Anda beli di traveloka ini. Mulai dari tiket pesawat, tiket hotel, tiket kereta api dan masih banyak lagi. Namun, bagaimana cara beli tiket di traveloka ini?

Traveloka merupakan salah satu penyedia berbagai tiket yang dilakukan secara online Cara Beli Tiket di Traveloka Tanpa Ribet
Baca Juga : Bepergian Jauh Tak Repot Lagi, Ini Cara Pesan Tiket di Traveloka

Cara Membeli Tiket Online Traveloka Terbaru

Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tiket. Salah satunya dengan fitur online yang saat ini berjalan dengan perkembangan teknologi. Jika kita membandingkan, ada banyak kemudahan yang dimiliki pembelian secara online ini. Karena kita tidak perlu memesan tiket dengan cara berdiri dan antri. Iya kalo kita dapat tiket. Jika tidak bagaimana, bukankah akan membuang tenaga dan waktu secara sia-sia. 

Cara beli tiket di traveloka memang tidak sesulit yang Anda pikirkan. Nah bagi Anda yang masih ragu, karena beberapa hal, termasuk takut tertipu ataupun sebagainya, berikut kami berikan tutorial singkat cara beli tiket Traveloka aman tanpa tipu-tipu. Berikut langkah-langkahnya:
  • Sebelumnya, Anda harus membuka web traveloka.com yang beralamat di www.traveloka.com.
  • Pada halaman awal traveloka, Anda akan menemukan berbagai menu yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah menu “Daftar Maskapai Penerbangan dan Harga Tiket“ dari perusahaan penerbangan terkemuka di Indonesia. Mulai dari Air Asia, Lion Air, Garuda Indonesia serta masih banyak lagi pilihan lain yang bisa Anda pilih. Setelah Anda memilih maskapai, langkah berikutnya adalah klik menu Pesan Tiket.
  • Setelah itu Anda akan mendapati formulir yang harus diisi. Mulai dari nama lengkap Anda, nomor telepon Anda dan juga Alamat Email. Kemudian klik “Lanjutkan“. Setelah itu isi data selanjutnya. Kemudian klik Pesan.
  • Setelah data Anda selesai mengisi bagian form tersebut, selanjutkan akan ada menu review hasil dari isian data yang Anda isikan sebelumnya. Silahkan melakukan cek data. Apakah data yang Anda isikan benar atau salah. Setelah itu Anda akan mendapatkan konfirmasi berupa nomor tiket. Setelah itu Anda bisa melakukan pembayaran dengan pilihan pembayaran yang Anda pilih. Ada banyak sekali pilihan pembayaran yang bisa Anda gunakan. Namun yang sering digunakan adlaah pembayaran Via ATM Bank.
Demikian informasi cara beli tiket di traveloka yang bisa kami berikan. Dengan informasi yang sangat singkat ini semoga Anda bisa terbantu untuk menemukan info yang Anda cari. Saat Anda melakukan pembayaran, ada baiknya dilakukan sebelum 2 jam pasca pemesanan tiket. Hal ini karena tiket akan batal jika Anda melebihi waktu tersebut.
Lebih baru Lebih lama