Menemukan Ukuran Pintu Utama Berdasarkan Feng Shui

Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang. Rumah menjadi daerah tinggal untuk menuju keluarga yang bahagia. Bagaimanapun juga, keadaan kenyamanan suatu rumah akan besar lengan berkuasa bagi setiap orang yang tinggal di dalamnya. Jika rumah tersebut nyaman, maka setiap anggota keluarga akan betah untuk tinggal di rumah. Ukuran Pintu Utama Menurut Feng Shui merupakan salah satu hal yang perlu untuk dipertimbangkan bagi Anda yang percaya dengan ilmu kuno dari Tiongkok ini. Apakah Anda ialah salah satu orang yang percaya dengan fengshui?

Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang Menemukan Ukuran Pintu Utama Menurut Feng Shui
Baca Juga : 6 Jenis Tanaman Depan Rumah Menurut Feng Shui Yang Bagus dan Jelek

Dikatakan bahwa pintu utama rumah berdasarkan fengshui sanggup memilih rejeki bagi setiap penghuni yang ada di rumahnya. Pintu rumah sanggup dijadikan gerbang utama bagi setiap orang di dalam keluarga untuk mendapatkan kenyamanan tinggal di rumah tersebut. Pintu merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan dalam feng shui rumah, baik dari ukuran pintunya maupun dari letak atau penempatan pintunya. Anda sanggup memilih lokasi pintu yang tepat. Bagaimana cara memilih lokasi pintu yang sempurna berdasarkan feng shui?

Inilah Ukuran Pintu dan Peletakkan Pintu yang Hoki Menurut Fengshui

Hal pertama yang perlu Anda lakukan dalam melaksanakan peletakkan pintu rumah ialah bentuk daun pintu serta ukuran pintu Anda. Anda harus memakai yang namanya daun pintu yang sempurna untuk memudahkan setiap orang dalam memasuki rumah melalui pintu tersebut. Daun pintu rumah dalam Fengshui melambangkan mendapatkan sebuah rejeki. Anda harus memilih daun pintu yang melambangkan mendapatkan rejeki. 

Selain Ukuran Pintu Utama Menurut Feng Shui, peletakkan pintu pertama pun harus ditentukan semoga rumah tersebut mendapatkan hoki. Anda sanggup memilih pintu rumah yang tidak menghadap ke tangga atau pun menghadap ke sebuah cermin. Menurut fengshui, kalau Anda meletakkan pintu menghadap ke cermin, hal tersebut akan menghalangi adanya energi faktual yang akan masuk ke dalam rumah tersebut. Itulah mengapa tidak diperkenankan meletakkan pintu yang menghadap ke sebuah cermin atau tangga.

Fengshui untuk ukuran pintu pertama juga harus disertai dengan adanya hiasan yang menggantung. Anda sanggup meletakkan hiasan dengan suara yang gemerincing pada pintu utama di rumah Anda. Hal tersebut melambangkan perilaku senang Anda dalam menyambut setiap orang yang akan memasuki rumah Anda. Dengan demikian, Anda pun akan siap mendapatkan rejeki.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam meletakkan pintu serta dalam memilih Ukuran Pintu Utama Menurut Feng Shui. Boleh percaya boleh tidak, ilmu feng shui ini sudah turun temurun semenjak usang sekali sehingga sering disebut dengan ilmu kuno dari Tiongkok. Sebagian masyarakat masih percaya dengan hal ini sampai di jaman yang sudah modern ini sekalipun. Sekian, semoga hidup Anda selalu diselimuti dengan keberuntungan. Semoga bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama