Cara Setting Mesin Ketidakhadiran Amano Ex3500n

Amano EX3500N yaitu tipe mesin ketidakhadiran analog yang umum digunakan perusahaan kecil karena ketangguhannya yang sudah teruji. Alat ini bisa mengatakan kepastian dan akomodasi baik untuk setting maupun pengaturan jam kerja. Mesin ketidakhadiran Amano EX3500N ini menjadi andalan perusahaan selama bertahun-tahun sebelum teknologi fingerprint tersedia ibarat kini ini. Alat ketidakhadiran ini bisa mengkover hingga 100 karyawan sekaligus.


Mesin  absensi  Amano EX3500N ini  mempunyai  2  mode yaitu normal  printing  dan  setting  mode. Untuk normal  printing  dengan menggeser ke kanan sementara untuk setting  mode digeser ke kiri. Cara setting mesin ketidakhadiran Amano EX3500N tergantung dari setelan yang ingin dilakukan. Pada prinsipnya ada tiga proses berbeda yang mesti dikerjakan yakni setting jam, warna serta nada. Tiap-tiap parameter tadi mempunyai pengaturannya sendiri-sendiri. Berikut cara setting mesin ketidakhadiran Amano EX3500N.

Mula-mula yang harus dilakukan yaitu setting jam di mesin ketidakhadiran ini. Ada tombol Program yang kalau ditekan akan keluar arahan P1. Sesudah keluar arahan itu, berikutnya yaitu tekan tombol in 1. Maka akan keluar setting tahun, bulan serta tanggal. Pengguna tinggal menyetel tahun, bulan dan tanggal mengikuti kebijakan yang ada di perusahaan. Jika pengguna sudah melaksanakan pengaturan ini maka tekan tombol out 1 untuk melaksanakan setelan jam dan menit.

Cara setting mesin ketidakhadiran Amano EX3500N selanjutnya yaitu menentukan warna. Pengguna tinggal menekan Program sehingga keluar arahan P2. Kode ini mempunyai kegunaan untuk menyetel warna. Warna di sini yaitu data lengkap mengenai waktu dan menit tiap harinya untuk melaksanakan absensi. Caranya hampir sama dengan mekanisme sebelumnya yakni mengatakan input dengan menekan tombol in. Kemudian isikan data-data yang dibutuhkan secara lengkap.

Cara setting mesin ketidakhadiran Amano EX3500N selanjutnya yaitu penyetelan nada. Setting ini berfungsi untuk melaksanakan pengecekan tiap hari berkenaan dengan ketidakhadiran yang dilakukan tiap karyawan. Nada bisa disetel biar berbunyi berbeda tiap harinya. Cara setting mesin ketidakhadiran Amano EX3500N untuk nada ini praktis saja, cukup dengan menentukan nada yang dikehendaki untuk setiap harinya.
Lebih baru Lebih lama